Latest News
Thursday, 22 August 2019

Membuka Hari Kasih dan Iman, KMK UNIB Lakukan Audiensi dengan Wakil Rektor III


Unibkita.com|| Rabu, 21 Agustus 2019. Kerohanian Mahasiswa Kristen (KMK) Universitas Bengkulu, melaksanakan audiensi dengan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan. KMK diterima oleh bapak Dr. Drs. Syahrial, MA., M.Phil selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan di ruang kerjanya. Adapun pertemuan ini membicarakan serta mengundang untuk hadir dan membuka kegiatan penyambutan mahasiswa baru kristen protestan dan katolik dengan nama kegiatan Hari Kasih dan Iman (HKDI) 2019.
Pertemuan yang hangat dan akrab terlihat terjalin didalamnya. KMK yang berdiri pada 27 April 1985 akan melaksanakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru kristen yang dicanangkan akan dilaksanakan pada bulan september didalam kota bengkulu.  

 HKDI tahun ini mengambil konsep dengan Malam kasih dan persaudaraan ditambah dengan Pagelar seni dan budaya kebangsaan. Hal ini bertujuan untuk membangun kasih serta menghidupkan persaudaran diantara sesama mahasiswa baru dan bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebinekaan melalui pagelan seni dan budaya di Indonesia yang sangat begitu majemuk dan beragam. Mengingat juga bahwa mahasiswa baru kristen dan khatolik datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Papua, Jawa, Batak, Nias, dan berbagai daerah lainnya.
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dalam hal ini mendukung kegiatan penyambutan dan siap untuk hadir serta membuka kegiatan ini nantinya. 

KMK menjadi salah satu wadah mahasiswa secara khusus mahasiswa kristen dalam hal ini kami siap mendukung kegiatan penyambutan ini sebagai salah satu sarana juga untuk memperkenalkan Universitas Bengkulu kembali kepada mahasiswa baru selain acara PKK dan penyambutan dari ormawa yang lain. Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan kalau tidak ada halangan, kami siap hadir membuka acara Hari Kasih dan Iman (HKDI) 2019.
Dalam kesempatan yang sama Yedija Manullang selaku pengurus dari KMK berterimakasih serta berharap dukungan dari Wakil Rektor III


Dr. Drs. Syahrial, MA., M.Phil (Baju kotak2), bersama mahasiswa perwakilan KMK UNIB

“Kampus harus terus terbuka dengan semua mahasiswa serta siap mendukung setiap kreativitas daripada mahasiswa” KMK sebagai salah satu organisasi mahasiswa yang cukup besar siap dan terus menjadi rumah bersama bagi seluruh mahasiswa kristen di Universitas Bengkulu untuk mengembangkan potensi dalam diri setiap mahasiswa. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dan berharap mendapatkan dukungan dari kampus dalam hal ini Wakil Rektor III secara khusus dalam acara penyambutan mahasiswa baru kristen dengan nama HKDI".
Kedepan Yedija berharap KMK harus menjadi mitra kampus dan siap membangun sinergi lebih positif dengan bidang-bidang lainnya dalam menunjang kebutuhan dari mahasiswa untuk terus mengembangkan potensi dan mengisi kapasitas dari mahasiswa.

Writen by: Yedija Manullang
Admin: Ardan

  
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Membuka Hari Kasih dan Iman, KMK UNIB Lakukan Audiensi dengan Wakil Rektor III Rating: 5 Reviewed By: Ardan