Latest News
Saturday, 27 October 2018

PGSD Expo 10, Resmi Ditutup dengan Tabuhan Dol

Akhirnya, kemeriahan acara PGSD Expo 10 telah usai. Kegiatan rutin tahunan dari prodi PGSD
Universitas Bengkulu ini telah resmi ditutup pada Jumat, 26 Oktober 2018 di Aula Kampus 2 PGSD Unib. 

Penutupan PGSD Expo 10

Kegiatan besar yang berlangsung dari tanggal 19 Oktober-26 Oktober 2018 telah menjalankan berbagai macam perlombaan yang dengan antusias di sambut oleh para mahasiswa maupun peserta di luar PGSD dari kalangan siswa SD, guru SD/MI dan umum.




Acara penutupan ini dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Panitia PGSD Expo 10 yaitu Joko Prasetyo, dilanjutkan oleh Kepala Prodi PGSD yaitu Bapak Drs. Herman Lusa, M.Pd dan terakhir kata sambutan dari Wakil Dekan III FKIP Unib yaitu Bapak Dr. Azwandi, MA sekaligus secara resmi menutup acara PGSD Expo 10 di tahun 2018 ini. Penutupan acara diiringi oleh tabuhan alat musik Dol oleh Ketua Panitia, Ketua Hima PGSD, WD III FKIP, Kaprodi PGSD dan para dosen PGSD.


Membuka acara penutupan

Kata sambutan Ketua Panitia

Kata sambutan Kepala Prodi
Kata sambutan WD III


Resmi ditutup

Tak lupa pula acara pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan penampilan tari Tor-Tor dipersembahkan dalam acara penutupan PGSD Expo 10 ini.

Meskipun acara yang meriah ini telah berakhir, tetapi tidak akan menghilangkan kenangan kemeriahan PGSD Expo 2018. Semoga acara ini menimbulkan kesan baik dan mendalam bagi para mahasiswa  maupun masyarakat (RF)





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PGSD Expo 10, Resmi Ditutup dengan Tabuhan Dol Rating: 5 Reviewed By: Unknown