Latest News
Saturday, 13 October 2018

3 Tips Melupakan Sang Mantan Versi Unib Kita

Harianindo.com

UnibKita.Com || Bangkit dari putusnya hubungan memang sulit, tetapi mungkin semakin sulit jika kamu masih mencintai mantan kekasihmu. Langkah pertama dan terpenting untuk bangkit dan putusnya hubungan adalah membatasi kontak dengan mantan kekasih. Carilah cara untuk menyibukkan diri dengan aktivitas-aktivitas yang membangun. Mungkin ada baiknya kamu mencoba secara bertahap menerima akhir dari hubunganmu, menutup lembaran hidup yang lama, dan memulai kisah yang baru. Ingatlah bahwa saat ini, situasi mungkin terasa sulit untuk dilalui. Namun, seiring berjalannya waktu, semuanya akan membaik. Berikut ini penulis memiliki beberapa tips agar teman-teman semua bisa dengan cepat dan tepat move on nih dari yang namanya mantan. Karena apa? menurut penulis mantan itu adalah salah satu makhluk yang patut untuk dihindari, eaaa bercanda gak segitunya juga kali,, wkwkw,,, okey langsung saja, cekidot

Praktisprintblog.com

1. Jadilah Manusia Super Sibuk

Betul sekali teman-teman semua, hal pertama yang mesti dilakukan supaya bisa cepet move on adalah cari kesibukan yang bermanfaat, misalnya nih dengan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat, ya yang hobi nyanyi, ikuti saja Ekskul seni, yang hobi olahraga, debat, PMI, pramuka, dll, intinya jangan memberika celah waktu dalam keseharian teman-teman supaya bisa mikirin si doi. Apalagi kalau misalnya dari bidang yang udah teman-teman tekuni ternyata memberikan manfaat untuk banyak orang, hal itu pasti jadi nilai lebih tersendiri dan rasa bangga yang terus melekat. So pasti hari-hari yang akan kita lalui akan menjadi semakin produktif. 

Memegenerator.net

2. Berhentilah Untuk Stalker Mantan

Memang rada susah ni kalau dalam semenit aja gak megang yang namanya gadget/handphone/gawai, tangan itu pasti rasanya benar-benar gatal. Apalagi ditambah dengan kemajuan tekhnologi yang semakin berkembang dengan sangat pesat ini, semakin menjerat kita ke dalam dunia media sosial. Ya emang niatnya buka sosmed cuma mau lihat berita yang terjadi pada hari ini apa?, atau sekedar mencari referensi tugas, tapi yakinlah dari persentase 100 % niat awal cuma mau nyari referensi, nanti bisa menyusut menjadi 50 % selebihnya adalah untuk buat status di Instagram, facebook, whatsapp, line dll. Tujuannya apa ? terkadang adalah rasa penasaran yang begitu tinggi sehingga muncul tanya, si doi masih perhatian gak ya? atau si doi masih perduli gak ya? .. hmmmm... kalau udah gitu , udah deh di jamin gak bakalan bisa move on. Jadi mulai sekarang stop lirik-lirik mantan apalagi ngepoi medsos dia. 

Anakcinta-cintaan.blog.com

3. Tataplah Manusia yang lain

Yakinlah teman manusia di dunia ini gak cuma satu, buat cewek yakinlah bahwa cowok itu tidak hanya sebiji, atau buat para cowok yakinlah bahwa perempuan itu tidak hanya satu di dunia ini. Ayolah bangkit, cobalah buka hatimu untuk yang lain, kamu pantas bahagia, jangan sia-siakan air mata hanya untuk seorang yang bahkan menoleh ke arahmu saja tidak. Percayalah ketika kamu mulai membuka hati, saat itulah kamu akan menjadi seseorang yang lebih bahagia dan bersahaja. Gini deh jodoh itu udah ada yang ngatur, dan jodoh gak bakalan ketuker, kalau misalnya kamu emang udah mentok cinta banget sama si doi, ya udah doakan saja dia, karena apa? kamu punya Tuhan disitu kamu bisa mencurahkan seluruh isi hatimu, barangkali Tuhan menjawab isi hatimu dengan kekuasaannya yang diluar jangkauan manusia. Tuhan itu maha membolak-balikkan hati manusia, kalau sekarang Tuhan pisahkan kamu dengan si doi itu artinya kalian belum cocok, nah kata belum itu bisa di garis bawahi ya, karena apa? berarti masih ada kemungkinan akan menjadi cocok atau sudah cocok. Intinya kalau janur kuning belum melengkung udah fokus aja sama hal yang lain yang lebih penting dan bermanfaat, buatlah dirimu bersinar seterang-terangnya,,, eh ini kan bukan lampu philips wkwkw.. bercanda ya pokoknya tetep semangat aja buat teman-teman semua.. semoga bisa cepet move on bagi yang belum move on. (As)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 3 Tips Melupakan Sang Mantan Versi Unib Kita Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita