Latest News
Friday, 6 July 2018

UNIB Terima Lebih Dari 1000 Mahasiswa dalam SBMPTN 2018




Unibkita.com – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau biasa disingkat dengan SBMPTN adalah seleksi bersama dalam penerimaan  mahasiswa baru di lingkungan Perguruan Tinggi Negeri. Dengan menggunakan pola ujian tertulis yang berskala Nasiona, tahun ini lebih dari 80.000 siswa yang merupakan lulusan SMA/SMK/MAN/MA/sederajat mendaftarkan diri untuk mengikuti tes bersama masuk perguruan tinggi negeri seluruh Indonesia, dengan kuota  hanya sebanyak 128.085 calon mahasiswa saja yang nantinya akan di nyatakan lulus. Pengumuman SBMPTN telah di umumkan pada hari Selasa, 3 Juli 2018 serentak di seluruh Indonesia. 
Terkhusus untuk Universitas Bengkulu tahun ini ada lebih dari 1000 orang calon mahasiswa baru yang lolos dan terpilih untuk menjadi keluarga besar Universitas Bengkulu.

Untuk yang ingin tahu siapa saja calon mahasiswa baru yang lolos di jalur SBMPTN ini, silahkan klik link ini Pengumuman SBMPTN UNIB 2018, bagi seluruh calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lolos tahun ini, segenap tim dari UnibKita mengucapkan selamat dan jangan lupa untuk mendaftar ulang sesuai dengan jadwal dan prosedur yang telah di tetapkan pihak Universitas Bengkulu, dan untuk yang belum lolos, jangan patah semangat karena UNIB masih mempunyai satu jalur masuk lagi. Untuk mendaftar SMMPTN BARAT 2018. EJS

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UNIB Terima Lebih Dari 1000 Mahasiswa dalam SBMPTN 2018 Rating: 5 Reviewed By: Eko Jevrian