Latest News
Friday, 4 May 2018

Hadirkan Suasana Bak Pusat Kota Tokyo Dalam Entrepreneur Festival


Unibkita.com || Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen yang ada di Universitas Tarumanagara. Salah satu proker terbesar mereka adalah menyelenggarakan festival Wirausaha atau lebih dikenal dengan Entrepreneur Festival. Entrepreneur Festival IMMANTA Tahun 2018 mengangkat tema Tokyo Downtown, dan konsep yang ditawarkan oleh IMMANTA dalam Entrepreneur Festival tahun ini adalah bazar yang dibuat dengan suasa seperti layaknya sedang berada di Pusat Kota Tokyo.
Kegiatan ini akan diadakan di LIPPO Mall Puri Lantai petama pada tanggal 4 s/d 6 Mei 2018, mulai dari pukul 10.00 WIB s/d pukul 22.00 WIB. Selain konsep bazar seperti yang ada di pusat Kota Tokyo, ada beberapa kegiatan lain pada Entrepreneur Festival IMMANTA tahun ini yaitu kegiatan Coswalk Competition, yaitu perlombaan yang menggabungkan antara Cosplay (istilah bagi orang yang suka menggunakan pakaian atau bergaya seperti tokoh anime, game, ataupun toko fiksi lainnya) dengan Catwalk (jalan diatas panggung yang digunakan oleh model untuk memperagakan suatu busana). Jadi Coswalk adalah peragaan busana tokoh-tokoh fiksi diatas panggung pertunjukan busana. Selain itu juga ada Modern Dance Competition, dan Kids Fashion Show.
Agar kemeriahan Kegiatan Entrepreneur Festival Tahun 2018 semakin terasa, IMMANTA juga menghadirkan beberapa pengisi acara yang luar biasa, untuk menghibur pengunjung yang hadir pada festival ini. Diantaranya ada Jiru Yura dan Mayumi Reena, yang siap memperagakan serta memamerkan cosplay koleksi mereka. Kemudian ada juga magic performance dari Akira Akimura. Selanjutnya juga ada Cindy Gulla dan Giovander Louis yang akan mengisi Kegiatan Youtubers Tolkshow dan mereka akan berbagi pengalaman selama menjadi seorang youtubers. Kemudian yang gak boleh ketinggalan adalah Special Performance dari kak Cristian Bong yang akan menghibur semua orang yang hadir dalam Entrepreneur Festival IMMANTA tahun 2018 dengan lagu-lagunya yang unik dan kreatif.
Jadi untuk kalian yang ada di Kota Jakarta dan sekitanya, terutama bagi kalian yang ingin menikmati dan mencari suasana bazar yang baru, seperti yang ada di Kota Tokyo Jepang. Tunggu apa lagi segerahlah datang ke LIPPO Mall Puri mulai dari tanggal 4 Mei 2018 dari pukul 10.00 WIB dan jadilah bagian dari kemeriahan Entrepreneur Festival IMMANTA Tahun 2018. (EJS)





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hadirkan Suasana Bak Pusat Kota Tokyo Dalam Entrepreneur Festival Rating: 5 Reviewed By: Eko Jevrian