Latest News
Tuesday, 24 April 2018

Persembahan Terakhir Bertajuk Semarak Aksi Kavaleri - Night To Remember


UnibKita.com|| Senin, 23 April 2018 malam tadi menjadi saksi atas kerja keras kepengurusan BEM KBM UNIB yang di kenal dengan Kabinet Kavaleri selama masa kepengurusannya 2017-2018. Acara yang bertajuk ‘Semarak Aksi Kavaleri – Night To Remember’ merupakan acara puncak sekaligus acara terakhir yang di selenggarakan oleh kepengurusan BEM KBM UNIB tahun 2017-2018 ini.



Acara yang di selenggarakan oleh kepengurusan BEM KBM UNIB  ini juga turut di hadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Syahrial, M.A., M.Phil. yang sekaligus membuka acara Semarak Aksi Kavaleri – Night To Remember pada pukul 20.00 WIB. Sebelumnya juga ada kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua panitia, Presma, serta Bapak Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan. Dalam sambutanya, Presiden Mahasiswa, Zulfan Idris menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Menteri di jajaran kabinetnya yang telah bekerja keras selama setahun kepengurusan ini , sebagai penutup Zulfan juga membimbing seluruh peserta yang hadir untuk mengucapkan sumpah mahasiswa serta menyanyikan lagu kemahasiswaan Darah Juang.  Pembukaan acara di akhiri oleh penampilan Tari dari English Club serta penampilan dari PSM GR UNIB yang membius seluruh hadirin yang hadir dengan lagu yang mereka bawakan untuk bernyanyi bersama. Serta juga terdapat penyerahan secara simbolis bendera BEM Universitas dari Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa tahun 2017-2018 kepada Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih tahun 2018-2019.



Acara dilanjutkan dengan hiburan sekaligus pengumuman mahasiswa yang mendapatkan beasiswa BEM dan juga pengumuman pemenang dalam ORMAWA AWARD, yang meliputi
BEM Fakultas terbaik dan terfavorit, UKM Fakultas terbaik dan terfavorit, UKM Universitas terbaik dan terfavorit, serta HIMA terbaik dan terfavorit. Penampilan-penampilan dari mahasiswa juga menyelingi pembacaan pemenang dalam setiap kategori, diantaranya penampilan solosong, akustik dan lain sebagainya.



Malam tadi menjadi malam yang sangat di tunggu-tunggu bagi seluruh ormawa selingkup UNIB yang masuk nominasi, serta menjadi malam yang di tunggu-tunggu juga oleh seluruh mahasiswa terkhusus untuk mahasiswa yang mendapatkan serta menerima Beasiswa BEM. Banyak harapan yang muncul dari mahasiswa terkait perayaan ini, diantaranya harapan untuk dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, serta ada mahasiswa yang menunggu kejutan-kejutan yang dihadirkan dalam perayaan BEM tahun mendatang. Terlepas dari semua itu, agar BEM Universitas tetap dapat menjadi pusat pergerakan serta aspirasi dari seluruh mahasiswa di Universitas Bengkulu. (Bay)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Persembahan Terakhir Bertajuk Semarak Aksi Kavaleri - Night To Remember Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita