Latest News
Thursday, 26 April 2018

HIMAGRIS Suguhkan Banyak Penampilan dalam Opening Ceremony SEC-IONAIRE 2018

Penampilan Choir dari Mahasiswi HIMAGRIS

UnibKita.com II Kamis (26/4), menjadi waktu bagi Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu membuka acara mereka dalam Opening Ceremony SEC-IONAIRE yang dikemas dengan sangat epik. Karena dalam Opening Ceremony itu HIMAGRIS menampilkan berbagai persembahan di dalamnya.

Pemukulan alat musik Doll secara bersama

Opening Ceremony SEC-IONAIRE 2018 ini dimulai pada pukul 08.00 WIB yang bertempat di Aula Dekanat FKIP UNIB dengan menampilkan Tari Persembahan yang di bawakan oleh Mahasiswa Bahasa Inggris. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Choir yang di anggotai oleh Mahasiswi Bahasa Inggris juga selain dari penampilan itu terdapat sambutan-sambutan dari Salsabila Trita Kurnia selaku ketua panitia SEC-IONAIRE tahun ini juga ada kata sambutan dari Dara Aprita yang merupakan Sekretaris Umum HIMAGRIS yang menjadi perwakilan dari Ketua Umum yang berhalangan hadir, selain itu juga ada kata sambutan dari Bapak Dedy Sofyan yang merupakan Ketua Study Bahasa Inggris dan yang terakhir kata sambutan dari Bapak Azwandi yang adalah Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan yang sekaligus membuka SEC-IONAIRE dengan resmi yang di tandai dengan dipukulnya alat musik doll secara bersama.

Penampilan Grup Doll Minimalis PGSD Art Creativity

Acara Opening Ceremony SEC-IONAIRE 2018 ini di akhiri dengan pembacaan doa dan di tutup dengan penampilan yang sangat epik dari group doll Minimalis PGSD Art Creativity yang mengundang decak kagum dan gemuruh tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir dalam Opening Ceremony SEC-IONAIRE 2018 itu.

                                                                        Grup Doll Minimalis PGSD All Cratifity

SEC-IONAIRE 2018 ini akan di laksanakan dari tanggal 26 - 29 April 2018 dengan berbagai macam kegiatan serta lomba di dalamnya diantaranya Seminar TOEFL and IELTS, Debate, Short Story, Poster, New Casting di BETV, Scrabble Competition, Speech, Solo Song, serta Story Telling. Jadi mari tingkatkan kemampuan kita dalam Bahasa Inggris untuk mendukung UNIB untuk meraih mimpinya menjadi World Class University di tahun 2025 mendatang. (Bay)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMAGRIS Suguhkan Banyak Penampilan dalam Opening Ceremony SEC-IONAIRE 2018 Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita