Latest News
Monday, 5 March 2018

Sukses, AIP ajak OJK dan Rektor Universitas Bengkulu Open Mic di Stand Up Comedy Show 2 SKS




UnibKita.com || Rektor Universitas Bengkulu Dr. Ridwan Nurazi, SE., M.Sc  yang  telah menjabat selama 2 periode yakni dari tahun 2013 hingga tahun 2017 dan tahun 2017 sampai dengan tahun 2021 hadir dalam acara Stand Up Comedy Show 2 SKS di Hotel Santika (Sabtu, 3 Maret 2017 pukul 19.00 wib).



 Uniknya, rektor yang akrab dipanggil Pak Ridwan ini bukan hanya memberikan sambutan  layaknya menghadiri kegiatan mahasiswa pada umumnya, tetapi ia bahkan ber-stand up dengan luwes di atas panggung yang diadakan di Ballroom Hotel Santika Kota Bengkulu. Rektor yang pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis tahun 2008-2013 ini juga mengapresiasi atas acara yang dilaksanakan oleh salah satu mahasiswanya, dia bahkan bingung mengapa Andryan Ilham Prasetya  atau yang kerab disapa AIP ini mengajaknya untuk open mic di acaranya. “Yang paling mengherankan, Andryan bercerita jika  ide mengajak saya  untuk ber-stand up muncul saat mendengarkan saya memberikan sambutan. Bingung” ungkap Pak Rektor saat memberikan sedikit prolog sebelum ber-stand up.




Andryan Ilham Prasetya lahir di Sijunjung, 6 Juli 1996 sudah lama menjadi komika. Selama ini, ia mengisi di berbagai acara mahasiswa dan antusiasnya pun beragam. Ada yang memberikan feedback baik dan juga buruk, semua telah ia rasakan sejak awal berkomika hingga sekarang, saat ini ia juga aktif sebagai mahasiswa jurusan sosiologi UNIB dan  telah memasuki semester 8. “Saya memang sengaja mengadakan acara Stand Up Comedy Show 2 SKS saat Semester 8. Selain sebagai puncak prestasi bagi saya dan persembahan yang luar biasa bagi kalian penonton setia yang rela tidak makan 2 minggu demi membeli tiket saya. Acara ini juga sebagai akhir penampilan saya, karena saya mempunyai target lulus Desember. Masalah tahun, belum sempat ditargetkan.” Ungkap AIP saat mengisi acara puncak  Stand Up Comedy Show 2 SKS, yang langsung memicu gelak tawa penonton.




Acara yang disponsori oleh Hotel Santika cabang Bengkulu ini juga menggandeng Otoritas Jasa Keuangan(OJK) sebagai sponsorship. Bahkan, Bang Medo sebagai perwakilan OJK cabang Bengkulu pun menjadi opener dan ikut stand up ria dan berhasil membuat seisi Ballroom tertawa dengan penyampaian pengenalan OJK yang disampaikan dengan cara stand up. selain Pak Rektor, AIP, dan Bang Medo OJK stand up comedy 2 SKS juga diisi oleh Bang Dodi Santana, Joy SUCU, serta Ilham SUCU. Dengan pemandu acara (MC) oleh Naura dan Idul SUCU serta di buka oleh penampilan akustik Bonti dan Hani menjadikan acara Stand Up Comdey 2 SKS  sangat meriah. “enggak rugi deh, beli tiket Platinum seharga Rp 50.000, Gold Rp 30.000 dan Silver Rp 20.000 karena acara ini  luar biasa. Membuat malam minggu jadi lebih berwarna dan juga hiburan bagi yang baru putus ataupun yang sedang menyusun skripsi. Jadi yang enggak ikut, rugi pake BGT.” Komentar penonton saat ditemui oleh Tim Unib Kita. [Jussy]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sukses, AIP ajak OJK dan Rektor Universitas Bengkulu Open Mic di Stand Up Comedy Show 2 SKS Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita