Latest News
Friday, 16 March 2018

Hari ini, Rangkaian Kegiatan AKSI FOSI Dimulai


UnibKita.com II Hari ini, Jum'at 16 Maret 2018 rangkaian kegiatan AKSI FOSI 2018 telah dimulai, dibuka langsung oleh perwakilan Dekan FKIP, Prof. Dr.H . Johanes safri. M.pd pada pukul 08.30 WIB yang bertempat di Labolatorium Pendidikan FKIP UNIB. Pembukaan tadi juga di hadiri oleh seluruh peserta lomba yang akan ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan AKSI FOSI 2018.



Kegiatan langsung di lanjutkan dengan pembagian peserta ke dalam berbagai lomba yang mereka ikuti, seperti lomba Da'i dan Daiyah yang bertempat di Ruang Internasional Lab FKIP, lomba Mewarnai yang di fokuskan di hall gedung PKM UNIB, lomba LCTI di gedung PKM ruang 1 dan 3, serta Lomba Kaligrafi di GKB 2 ruang 20 lantai 4, dan juga lomba MTQ yang berlokasi di Lab Pembelajaran FKIP lantai dasar.
Namun tidak hanya itu, dalam AKSI FOSI 2018 ini juga akan diisi oleh lomba lomba lain diantaranya akan ada lomba Karya Tulis Al-Qur'an dan lomba Syarhil Qur'an  dan lomba Tahfiz Qur'an serta yang terakhir akan ada lomba Nasyid (Ikhwan dan Akhwat yang semuanya akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 17 Maret 2018.



Rangkaian kegiatan AKSI FOSI 2018 ini akan ditutup pada hari Minggu, 18 Maret 2018 berlokasi di Aula Dekanat FKIP dan puncaknya akan ada Seminar Nasional dengan pemateri Ustadz Handy Bonny yang akan mengangkat tema "Aku ingin hijrah seutuhnya" yang bertempat di Gedung Auditorium Universitas Negeri Bengkulu yang seharusnya diselenggarakan pada hari Minggu, 25 Maret mendatang akan di undur menjadi tanggal 22 April 2018 dikarenakan pemateri yakni Ustadz Handy Bonny berhalangan hadir dikarenakan menunaikan ibadah umroh, namun pihak panitia menjelaskan bahwasanya bagi seluruh mahasiwa dan masyarakat yang telah membeli tiket untuk tidak usah khawartir, karena tiket akan masih berlaku sampai dengan berlangsungnya seminar nasional ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hari ini, Rangkaian Kegiatan AKSI FOSI Dimulai Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita