Latest News
Monday, 26 February 2018

Pasangan Ilham - Alven Menangkan Pemira Faperta 2018



UnibKita.com II Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Pertanian tahun 2018 resmi di gelar hari ini Senin, 26 Februari 2018 di gedung kuliah bersama (GKB) 1. Ada dua TPS yang di sediakan KPU Pemiraa Faperta 2018 untuk melancarkan proses Pemira kali ini.

Dalam pemilihan ini ada 3 pasangan calon (Paslon) yang mengikuti Pemira yaitu Paslon 1. Adi Sutoyo (Kehutanan) - Dewi Stopia Nengsi (Agribisnis)  2. Ahmad Nur Ilham (Agroekoteknologi) – Alven Syahril Muslim (Peternakan) dan 3. Adrian Rachmad Ar-Rafi (TIP) - Irfandi (Kelautan). 
Selama Pemira seluruh partisipan yang merupakan mahasiwa dari Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu sangat antusias dan tertib dalam melalui proses pemungutan suara.

Dari hasil perhitungan suara, Paslon No.1 mendapatkan sebanyak 489 suara, Paslon No.2 mendapatkan 663 suara, Paslon No.3 sebanyak 391. Kemudian ada 7 suarat suara yang rusak atau tidak sah sehingga total suara yang masuk adalah 1550 suara. Dengan total 1550 suara yang masuk tahun ini, itu juga menandakan bahwa tingkat kesadaran demokratis dari mahaiswa pertanian bertambah.

Juga dapat di pastikan yang berhasil memenangkan Pemira Faperta tahun ini adalah dari pasangan calon nomor urut 2 yakni Ahmad Nur Ilham dan pasangannya Alven Syahrir Muslim dengan memperoleh total 663 suara.

Seluruh kerabat UnibKita.com mengucapkan selamat atas telah terpilihnya Cagubma dan Cawagubma dalam Pemira Faperta tahun 2018, semoga amanah dan dapat menjadikan BEM FAPERTA UNIB lebih baik dan maju lagi.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pasangan Ilham - Alven Menangkan Pemira Faperta 2018 Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita