Latest News
Monday, 12 February 2018

GEMA IMC 2018 hadirkan 2 Penggiat DakwahPedia dalam Tabligh Akbar



UnibKita.com II Pembelajaran tentang kebaikan bisa di dapatkan dari mana saja dan dari media apa saja, mulai dari nasehat orang tua, teman, datang ke tempat pengajian bahkan dari gadget dalam bentuk video tentang penjelasan suatu tindakan karena perkembangan zaman yang semakin modern dan maju.

            Melihat akan hal itulah, UKM  Intellectual Moeslem Community (IMC) menghadirkan Tabligh Akbar dalam rangkaian kegiatan GEMA IMC 2018, dengan mengundang tokoh tokoh yang aktif berdakwah melalui sosial media dan yang pasti sudah di kenal luas di kalangan pemuda penikmat dakwah online melalui sosial media.

            GEMA IMC 2018 juga merupakan salah satu program kerja rutin tahunan dalam kepengurusan IMC Bidang Kajian Dakwah Islam Tahun 2017. Dengan mengangkat tema utama “Pemuda Muslim Zaman Now Krisis Identitas?” GEMA IMC 2018 bertujuan untuk memberi motivasi untuk pemuda muslim dalam hal menyempurnakan hijrahnya serta memberi semangat agar pemuda muslim lebih mencintai Agama Islam dan agar nantinya dapat mengembangkan dakwah melalui acara Islam.

            Dengan menghadirkan narasumber luar biasa, seorang Founder dan penasehat Komunitas  paradise Striver yaitu Ustadz Abu Takeru serta Fuad Bakh, seorang pengiat Dakwahpedia di sosial media instagram yang keduanya sudah banyak dikenal oleh seluruh pencinta dakwah online. Tabligh Akbar ini terbuka untuk seluruh umur dan seluruh kalangan se Provinsi Bengkulu dan Luar Bengkulu, mulai dari Pelajar, Mahasiwa, sampai dengan Masyarakat Umum.

            Tabligh Akbar akan digelar pada hari Minggu, tanggal 25 Februari 2018 Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di Gedung Auditorium Gedung C Universitas Bengkulu. Adapun harga tiket di bedakan menjadi 3, yakni Rp 20.000 untuk Pelajar, dan Rp 25.000 untuk Mahasiwa, serta Rp. 30.000 untuk Umum. Pserta nantinya juga akan mendapatkan Sertifikat, snack, ilmu yang bermanfaat serta teman baru.


Stand pendaftaran telah dibuka dari beberapa hari yang lalu di GKB 2 Universitas Bengkulu dan Mushola Shelter UNIB. Jadi bagi yang belum mendaftarkan diri, buruan daftar sebelum kehabisan tiket. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 0815 3928 7716 (Pria) dan  0853 8409 4681 (Wanita).

Penulis teringat akan salah satu Hadist Riwayat  Bukhari dan Muslim yang menjelaskan, ada 7 golongan yang akan mendapatkan naungan dimana ketika itu tidak ada naungan lain selain naungan itu. Diantaranya adalah pemuda yang tumbuh dalam ketaatan beribadah kepada Allah SWT. Maka dari itu, penulis mengajak marilah kita tetap istiqomah agar setiap tindakan yang kita lakukan akan selalu diridhoi oleh-Nya. Selamat bertemu dengan penulis di acara Tabligh Akbar super benefit dan super pahala, apalagi kalau bukan GEMA IMC 2018. [jussy]

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: GEMA IMC 2018 hadirkan 2 Penggiat DakwahPedia dalam Tabligh Akbar Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita