Latest News
Monday, 26 February 2018

2018 : Pemira Feperta UNIB dapatkan Banyak Apresiasi




Unibkita.com II Tahun ini, KPU dan P2Pemira Fakultas Pertanian sukses mendapatkan lebih kurang 1550 suara dari total mahasiwa yang berjumlah 2800 an yang tersebar di semua jurusan dalam Fakultas Pertanian.

Proses Pemilihan Calon Gubernur Mahasiwa (Cagubma) dan Calon Wakil Gubernur Mahasiswa (Cawagubma) Fakultas Pertanian  Universitas Bengkulu tahun 2018 mendapatkan apresisasi yang tinggi dari berbagai pihak. Hal ini dikarenakan pada tahun ini pesta demokrasi mahasiswa pertanian mengalami kenaikan dalam partisipasinya, baik dalam jumlah pemilih yang ikut memilih dan menyumbangkan hak suaranya, hal ini juga dapat dilihat dari jumlah pasangan calon yang mengikuti Pemilihan Raya (Pemira) di Fakultas Pertanian karena, pada tahun ini ada tiga pasangan calon yang bertarung.

Riki Rikardona (21) Gubernur Mahasiswa Fakultas Pertanian 2016/2017 memberikan apresiasi terhadap peningkatan ini, menurutnya proses berjalannya Pemira tahun 2018 ini mengalami akselerasi, baik dari kesadaran demokrasi dari para mahasiswa pertanian maupun dari para petugas penyelenggara pemira. Hal ini terbukti pada Pemira 2018 yang berjalanan lancar, aman serta tanpa kendala yang berarti. Terakhir, ia juga memberikan selamat kepada Pemenang Pemira dan berharap semoga dapat amanah dalam menjalankan Program Kerjanya dan membawa BEM FAPERTA semakin sukses.

Andes (20) Ketua Pemira Faperta 2018 (PTR/2016) menyampaikan jalannya acara pemilihan raya  yang dimulai pada pukul  08.00 yang langsung di buka dan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. Proses pemilihan berjalan cukup baik, lancar serta aman. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah pemilih yang ikut serta menyumbangkan suara dan hak pilihnya dalam Pemira tahun 2018 ini” ujarnya.

Dede Indra (21) Ketua KPU Pemira Faperta 2018 menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, semua Paslon serta kepada seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian atas dapat terlaksana dengan sukses, lancar dan amannya proses pemilihan ini. Ini adalah hasil dari perjuanagn keras kita semua kawan, semoga kedepannya acara Pemira ini dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman kembali serta semakin baik lagi” tutupnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 2018 : Pemira Feperta UNIB dapatkan Banyak Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita