Latest News
Sunday, 24 December 2017

Lantern House : Nikmati Pergantian tahun bersama 3 Bule dan 2 alumni PARE dalam English Camp




UnibKita.com II Zaman saat ini, dimana bahasa inggris merupakan bahasa yang telah di akui oleh dunia sebagai bahasa internasional, sehingga membuat semua orang berlomba-lomba untuk faham dan mempelajri bahasa inggris sebagai skill dan kemampuan yang harus mereka miliki, sebagai bekal utama mereka untuk dapat bekerja dan untuk kehidupan yang lebih baik lagi, juga sebagai bekal untuk menghadapi perkembangan zaman yang semakin maju.

            Kebutuhan akan skill berbahasa inggris yang banyak diminta oleh berbagai instansi dan perusahaan membuat kita mau tidak mau untuk mempelajari bahasa yang sudah diadopsi lebih dari 100 negara di dunia ini. Bahkan untuk beberapa negara maju sudah dijadikan sebagai bahasa sehari hari. Menanggapi hal itu  Lembaga Lantern House menyusun sebuah kegiatan berbentuk English Camp sebagai salah satu solusi pembelajaran berbahasa inggris. dengan tema kegiatan “We bring you PARE here”, latern house akan menghadirkan  tamu khusus yang akan memeriahkan sekaligus sebagai pengisi acara yang akan dilakukan di Pantai Kualo, 30-31 desember 2017.

Lantern house akan menghadirkan Jerome Auerswald ( From Germany), Glenn Lienbenberg Kotze (South Africa), Nicolas Adjignon (France). Dan juga, turut mengundang 2 Engglish Teacher sekaligus Alumnae PARE yaitu  Alfian Syam Arif dan Lisa Fadhila. Harapan dengan diadakan English camp ini agar nantinya peserta akan dapat memiliki tingkat pemahaman yang tinggi dalam penggunaan bahasa Inggris, memperlancar dalam berkomunikasi sesama rekan dengan bahasa Inggris, dan mengenal serta berinteraksi dengan alam yang terbuka. Dengan biaya pedaftaran Rp 150.000, peserta akan mendapatkan sertifikat, T-Shirt dan topi, Sarapan, makan siang, makan malam dan juga banyak hal lain yang hanya akan didapatkan di English Camp by Lantern House. Bukan hanya aktivitas outdoor yang akan dilakukan, namun aktivitas indoor, kelas inspirasi, bermain permainan menarik, dan masih banyak aktivitas seru yang akan dilakukan dan yang pasti “New Year Party” yang sangat berarti dan taka ada duanya.


Pendaftaran English Camp akan ditutup pada tanggal 28 Desember 2017 dan juga hanya untuk 30 orang pendaftar pertama yang  membuat acara ini akan sangat eksklusif, peserta dapat berasal dari Murid SMA, Mahasiswa, serta Masyarakat Umum yang memiliki tekad dan kemauan yang kuat untuk belajar dan memahami bahasa inggris secara langsung dengan orang-orang yang telah profesional di bidangnya.  Jadi buruan yang belum daftar ayo segara datang ke lokasi lembaga lantern house terdekat dan untuk info lebih lanjut dapat menghubungi melalui WhatsApp ke  contact person Putri (085647351108) atau Nur (089627256217). Jadi, tunggu apa lagi. Segera daftar dan nikmati acara inspiatif ini dan ubah kebiasan tahun barumu menjadi lebih bermanfaat karena kata bijak berkata, “Study without reflection is a waste time, reflection without study is dangerous.” [Jussy]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lantern House : Nikmati Pergantian tahun bersama 3 Bule dan 2 alumni PARE dalam English Camp Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita