Latest News
Tuesday, 14 November 2017

(Video) Dapur Madani, Tempat Makan+Nongkrong Baru Di Belakang Rektorat Kampus Bengkulu

Unibkita.com|| Hallo apa kabar sahabat UK, suka galau nggak sih memilih tempat makan dikampus? Unibkita punya solusinya nih. Yup Dapur Madani adalah tempat makan baru sekaligus tempat nongkrong yang asyik banget.

Owner Warung makan ini merupakan mahasiswa-mahasiswi  asli Universitas Bengkulu. Tempat makan ini berlokasi di Belakang Rektorat Kampus UNIB Kel. Kandang Limun, Kec.Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.



Menu yang ditawarkan mulai dari Ayam Geprek (10k),  para Seblakers  disini juga menjual Seblak lho (8k), kemudian Es Cappucino (3k), Es Jeruk (3k), dan Es Teh (3k) dan lainnya. Teman-teman juga bisa kepoin Dapur Madani melalui akun Instagram Resmi mereka yaitu @dapur.madani.5055 dengan narahubung 085798107574/085758315776. Dapur madani juga siap  menerima pesanan nasi kotak atau nasi bungkus. Dapur madani buka dari pukul 09.0-16.00 WIB. Ayo teman-teman rasakan nikmatnya hanya di Dapur Madani.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: (Video) Dapur Madani, Tempat Makan+Nongkrong Baru Di Belakang Rektorat Kampus Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita