Latest News
Tuesday, 31 October 2017

HIMASI Hadirkan Helmi Yahya dalam Seminar Nasional November Mendatang

Unibkita || Baru minggu kemaren Generasi Saintis Islam (GSI) melangsungkan seminar nasional yang mengundang tokoh terkenal, yaitu Ustadz Abdul Somad yang mempu menghebohkan Bengkulu. Kali ini giliran S1 Akuntansi yang terakreditasi A di Universitas Bengkulu yang siap menghebohkan Bengkulu terutama Warga UNIB, melalui Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi (HIMASI) mereka siap mengadakan seminar nasional yang akan diisi langsung oleh salah satu Public Figure yang ada di Indonesia dan juga lulusan Master Of Professional Accounting di University Of Miami (Florida) yaitu Helmi Yahya, Akt, MPA. CPMA, CA. Kegiatan ini di jadwalkan berlangsung pada tanggal 29 November 2017 yang akan bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Bengkulu. Dengan mengusung tema “Membentuk Jiwa Muda yang Berdikari dan Inovatif dalam Menghadapi Persaingan Global” diharapkan nantinya para peserta setelah mengikuti seminar nasional ini dapat berfikir mandiri, kreatif dan inovatif demi bersaing di pasar global dikarenakan dengan kemajuan teknologi dalam beberapa dekade terakhir ini membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin dan persaingan untuk kedepannya bakal semakin ketat.
Seminar nasional yang memiliki tujuan untuk melatih, membangun, dan mengaplikasikan pengetahuan menjadi Entreprenuership muda sebagai solusi Bengkulu dengan ekonomi yang lebih baik ini merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi (HIMASI) periode 2017-2018. HIMASI sendiri sebagai penyelenggara acara memiliki target peserta sebanyak 2500 peserta yang berlatar belakang dari seluruh profesi di Provinsi Bengkulu mulai dari pelajar, mahasiwa, ataupun masyarakat umum, yang tertarik dan berminat untuk mengembangkan serta menambahkan wawasan dan pengetahuan dalam bidang ekonomi khususnya. Panitia dari Seminar Nasional ini membagi tiket menjadi 4 golongan, yang masing-masing golongan memiliki harga tiket yang berbeda, yakni ada tiket yang khusus untuk para pelajar seharga 20K, tiket khusus untuk seluruh mahasiswa/mahasiswi dan masyarakat umum Se-Provinsi Bengkulu 30K, serta 40K untuk tiket yang di beli dilokasi pada saat seminar berlangsung, dan yang terakhir 50K untuk harga tiket VIP Khusus yang jumlahnya terbatas yakni hanya sebanyak 200 orang saja yang dapat mendapatkan tiket VIP ini dan berkesempatan langsung untuk dapat berfoto langsung dengan pemateri Helmi Yahya. 

Jadi tunggu apa lagi buruan bagi yang tertarik bisa mendaftar langsung ke Sekretariat HIMASI yang ada dibelakang Gedung K Universitas Bengkulu dan juga stand pendaftaran yang ada di Gedung I Universitas Bengkulu atau bisa hubungi narahubung yang tertera pada poster diatas. Bagi para peserta yang berada diluar Bengkulu bisa transfer ke Bank BNI dengan no.rek 0318-01-017462-53-1 atas nama Nining Pertiwi. Buruan buruan daftarin diri kalian sebelum kuota peserta kehabisan. (Erik)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIMASI Hadirkan Helmi Yahya dalam Seminar Nasional November Mendatang Rating: 5 Reviewed By: Bairam Bait Wiliam