Latest News
Tuesday, 8 August 2017

Ribuan Cheerleaders Hadir Memeriahkan PKK Universitas Bengkulu 2017




Unibkita.com|| Ada yang beda di PKK UNIB tahun ini, tidak hanya 11 atau 30 orang, kali ini Universitas Bengkulu menampilkan ribuan cheerleaders loh.. eitsss tapi bukan cheerleaders beneran yaa,,, melainkan Mahasiswa Baru (MABA) yang membawa pom-pom layaknya cheerleader untuk memeriahkan acara Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) 2017. Sesuai dengan tema acara yaitu “Membangun Mahasiswa yang Berkarakter, Berprestasi, dan Berinovasi Menuju Universitas Bengkulu Berkelas Dunia”.

Gagasan yang dibuat oleh panitia acara PKK untuk pembuatan paper mob dari pom-pom ini adalah salah satu bentuk inovasi kegiatan acara. Jika tahun lalu PKK Universitas Bengkulu membuat paper mob bertuliskan UNIB, maka kali ini ribuan Maba membuat paper mob dari pom-pom dan kertas karton membentuk logo Universitas Bengkulu, bendera Republik Indonesia, dan yang paling special adalah paper mob wajah dari rektor UNIB, yaitu bapak Dr. Ridwan Nurazi, SE., M.Sc. Total keseluruhan ada 8 warna pom pom yang digunakan yaitu warna Ungu (FKIK), Biru (FMIPA), Putih (FKIP), Hijau (FP), Merah (FH), Kuning (FEB), Oren (FT), dan Coklat (FISIP).

Tak hanya paper mob saja, dalam kesempatan ini panitia acara BEM KBM UNIB juga meyelenggarakan deklarasi Anti Perpeloncoan, anti narkoba, dan anti radikalisme yang ditanda tangani oleh seluruh Gubernur BEM Fakultas, sehingga setelah berlangsungnya kegiatan ini mahasiswa khususnya MABA 2017 sangat diharapkan mampu menjadi mahasiswa yang berkarakter, berprestasi, serta berinovasi.

Bagaimana penasaran dengan keseruan acaranya?? Berikut beberapa hasil jepretan paper mob dari kegiatan PKK UNIB 2017








  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ribuan Cheerleaders Hadir Memeriahkan PKK Universitas Bengkulu 2017 Rating: 5 Reviewed By: Monalisa Z