Latest News
Tuesday, 1 August 2017

KKN Kebangsaan Gorontalo 2017, Ini Dia Delegasi Dari UNIB (Part 1)


UnibKita.com || Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuwan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa.
Selain beranggotakan mahasiswa dari lintas jurusan dan fakultas, ada juga KKN yang beranggotakan mahasiswa dari lintas Universitas, dan dikenal dengan KKN kebangsaan.

Tahun 2017, Gorontalo bersama Universitas Negeri Gorontalo yang menjadi tuan rumah penyelenggara KKN kebangsaan 2017. Dengan mengangkat tema "Merajut Tali Kebangsaan Melalui Penerapan Program Konservasi Lingkungan, Kedaulatan Pangan Berbasis Pemberdayaan".

Universitas Bengkulu lagi-lagi berpartisipasi dalam KKN kebangsaan 2017 di Gorontalo, dengan mengirimkan mahasiswa/i pilihan terbaik sebagai delegasi yang membawa nama Universitas Bengkulu.
Mereka adalah:
Zakiyaudin N (Ekonomi Pembangunan, 2014)
Shella Dwi NS (Kimia, 2014)
Haitami Damayanti H (Akuntansi, 2014)
Reni Lestari (Fisika, 2014)
Novi Hartini (Bahasa dan Sastra, 2014)

Para Mahasiswa/i pilihan yang menjadi delegasi Universitas Bengkulu dalam KKN kebangsaan Gorontalo 2017 akan mengabdi dalam masyarakat selama satu bulan dari tanggal 22 Juli sampai dengan 22 Agustus 2017.

Unibkita Masih akan memiliki banyak cerita menarik dan juga pesan serta tips dari salah satu delegasi KKN kebangsaan Gorontalo 2017 untuk seluruh mahasiswa UNIB, tunggu dicerita selanjutnya 😊
#Bay
Sumber : Shella Dwi NS ( Delegasi KKN kebangsaan UNIB)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KKN Kebangsaan Gorontalo 2017, Ini Dia Delegasi Dari UNIB (Part 1) Rating: 5 Reviewed By: Bairam Bait Wiliam