Latest News
Monday, 29 May 2017

WOW MANTAP "PT. DUTA NETWORK INDONESIA" GELAR SEMINAR KEWIRAUSAHAAN


UnibKita.Com || Minggu, 28 Mei 2017. PT. Duta Network Indonesia, Team DRC Bengkulu, telah resmi mengadakan "SEMINAR KEWIRAUSAHAAN" yang digelar di Gedung Aula Dekanat FKIP Universitas Bengkulu. Acara seminar tersebut dihadiri oleh kurang lebih 200 orang dari berbagai kalangan yang ada di kota Bengkulu, dengan pemateri yang luar biasa yakni Aven Deska Wanandi, S. Pdni dan Odi Saputra, S. Pdni. Yang keduanya masih merupakan seorang mahasiswa Universitas Bengkulu.

Menariknya lagi acara seminar tersebut di buka dengan tema "Sukses Berawal dari Sebuah Informasi". Berdiri sejak tahun 2006 dengan memiliki legalitas yang lengkap. PT DNI sudah didukung oleh salah satu BANK yang terbesar di Indonesia, yakni Syariah Mandiri, BRI, dan BANK Bukopin. 

Kebutuhan untuk berkomunikasi bagi semua orang memerlukan yang namanya pulsa. Hingga pada tahun ini diperoleh data, bahwasannya Telkomsel memiliki omset 15,3 Triliun dengan profit 4,4 M, dengan pengguna hampir 137 Juta Jiwa. Kemudian Indosat memiliki omset 5,8 Triliun dengan profit 987,55 M dengan pengguna 39,7 Juta Jiwa, kemudian untuk XL memiliki omset 5,5 Triliun dengan profit 379 M dan pengguna 68,5 Juta Jiwa.

Untuk produk dari DNI sendiri telah menghasilkan berupa CIP yang berguna untuk menghemat pulsa, dengan mencantumkan nomor seri dan Pin, kemudian setelah di aktifkan maka kita akan memperoleh layanan-layanan, seperti: dapat melakukan pengisian ulang pulsa langsung dari Hp tanpa harus pergi ke Konter, PDAM, PLN, tagihan speedy atau indihome, tagihan kendaraan bermotor dari Adira dan Finance, voucer game online, voucher TV satelit, Tagihan BPJS.


Ketika kita sudah mengikuti seminar ini maka kita akan mendapatkan berbagai pelayanan diantaranya seperti: serifikat, doorprize, ilmu marketing dan juga teman untuk berbisnis yang baru. 
Selain itu, acara seminar tersebut bisa dikatakan sangat meriah karena didukung oleh pembawa acara yang berkompeten di bidangnya. Meskipun hari begitu melelahkan dan rasa ngantuk menyerang, tak akan mengurangi sedikitpun mengenai ilmu yang mesti kita dapatkan. Karena ketika kita menuntut ilmu, jangan setengah-setengah, hadapi apapun yang menghambat karena percayalah Allah bersama hamba-hambanya yang bertakwa serta gigih dalam menuntut ilmu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: WOW MANTAP "PT. DUTA NETWORK INDONESIA" GELAR SEMINAR KEWIRAUSAHAAN Rating: 5 Reviewed By: Astri Wijayanti