Latest News
Saturday, 27 May 2017

Pendapat Anak UNIB Jika Dengar Kata “TUGAS”



Unibkita.com || Untuk semua mahasiswa pasti sudah nggak asing lagi dengan yang namanya “TUGAS”. Setiap mahasiswa pasti pernah terbebani dengan tugas, ada yang setiap minggu tugas cuma sekali bahkan ada yang seminggu  dapet tugas yang seabrek. Banyak pendapat mahasiswa UNIB jika mereka dengar kata tugas. Mau tahu??? Check this out. 



Saat ditanya dengan Wartawan Muda Unibkita,  anak-anak  FMIPA  berpendapat jika mendengar kata ''tugas'' langsung terbesit bakal begadang lagi, menantang, ujung-ujungnya nyontek. Tapi ada juga pendapat anak FMIPA yang santai nanggepin tugas, selow aja lah udah biasa begadang.  Wih hebat ya.

Beda lagi dengan anak Teknik, mereka jika mendengar kata ''tugas'' yang terbesit adalah pasti bakal cari WIFI gratisan, minum 10 ribu duduknya 2 jam, ngerjainnya pasti berkelompok, solidaritas mereka nomor 1, dan tugas menurut mereka adalah kata yang paling mengerikan setelah UAS dan UTS.

Beda lagi dengan anak FKIP yang paling bijak nih, mereka berpendapat kalo tugas itu adalah sesuatu yang harus diselesaikan dengan sebaik baiknya, walaupun nggak akan lepas dari yang namanya bikin kepala pusing dan snack karena bakal lembur.

Nah anak FISIP nih yang katanya paling jarang dapet tugas ternyata mereka juga berpendapat sama tentang tugas. Mereka berpendapat bahwa tugas itu membebani, ada juga yang berpendapat bahwa tugas adalah sesuatu yang seharusnya tidak ada, bahkan ada juga anak FISIP yang santai nanggepin tugas mereka bahkan tidak menghiraukan nya.

Pendapat terakhir adalah anak Pertanian yang berpendapat bahwa tugas ya SKS aja, apa SKS? Ya Sistem Kebut Semalem lah. hahaha

Macem-macem ya pendapat teman-teman kita tentang ''tugas''. Kalo kalian setuju pendapat yang mana nih anak UNIB? Apapun pendapat teman-teman mengenai ''tugas'' yang amat terpenting adalah kita harus bisa menyelesaikannya, jangan anggap remeh karena kuliah tidak lepas dari tugas. Tidak mau menerima tugas, nanti bakalan susah diakhir coy, bisa-bisa teman-teman menjadi mahasiswa abadi, jangan sampailah ya. Tetap semangat kuliahnya, harus punya target lulus dan raih cita-cita kalian. [bay]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pendapat Anak UNIB Jika Dengar Kata “TUGAS” Rating: 5 Reviewed By: Bairam Bait Wiliam