Latest News
Thursday, 25 May 2017

Dies Natalis D3 Jurnalistik FISIP UNIB yang Ke-19 "The Real Of Journalist"


( Keluarga besar D3 Jurnalistik FISIP UNIB )

UNIBKITA II Kegiatan Diesnatalis D3 Jurnalistik ( HIMASTIK ) berlangsung meriah yang digelar pada Sabtu ( 20/05/2017 ) di  Aula Koperasi.

Tahun ini D3 Jurnalistik genap berusia 19 tahun dan acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi lulusan D3 Jurnalistik dan dalam perayaan anniversary kali ini berbeda dengan acara ditahun sebelumnya dan tahun ini mengusungkan tema “ The Real of Jurnalist “ 

Acara dimulai pada 17.00 Wib dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Panitia Diesnatalis ( Zola Rachmat ), Ketua Umum D3 Jurnalistik ( M. Guruh Saputra ), Dekan Fisipol (Drs. Hasan Pribadi, Ph.D ) Sekaligus membuka secara resmi kegatan Dies Natalis D3 Jurnalistik yang ke 19.

Lalu Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars FISIP, lagu Mars D3 Jurnalistik  dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.


( Pemotongan tumpeng oleh Dekan FISIP UNIB )

Kemudian di laksanakan pemotongan tumpeng oleh Dekan FISIP UNIB Drs. Hasan Pribadi, Ph.D dan didamping Wakil Dekan Bidang kemahasiswaan Dr. Hajar G. Pramudiyasmono, M.A


( Foto bersama Dekan FISIP UNIB, Wk. Dekan bidang Kemahasiswaan, Gubenur BEM FSIP KBM UNIB, Ketua Hima D3 jurnalistik 2017/2018 dan ketua panitia Dies Natalis Himastik )

Kemudian, kegiatan dipending ( ISHOMA ) dan dilanjutkan pada pukul 19.00 Wib dan sampailah pada acara hiburan, penampilan jurusan atau ormawa FISIP UNIB dan dilanjutkan nonton film pemenang lomba videografi dan film karya D3 Jurnalistik yakni kolaborasi seluruh angkatan dan alumni.


Setelah pemutaran film, tiba-tiba ada yang membaca puisi dari balik pintu masuk dan diiring barisan rapi yang membawa lilin, bunga dan kue ulang tahun, kemudian lilin dibentuk angka 19 di dekat tulisan Himastik dan bunga dibagikan kepada alumni dan tamu undangan.


( Hari ini, hari yang kau tunggu, Bertambah satu tahun, usiamu, bahagia selalu )
Lagu Jamrud selamat ulang tahun bergema di ruangan dengan di iringi pemotongan kue ulang tahun yang diwakili Ketua Hima, ketua Panitia dan Alumni yang hadir.





Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang yang mengikuti lomba di Dies Natalis D3 jurnalsitik yang ke 19.



Setelah itu panitia mempersilahkan untuk undangan jika ingin menghibur dan salah satunya wakil gubenur BEM FISIP KBM UNIB ( Royadus Solihin ) ikut serta memeriahkan acara ini dengan menyanyikan lagu Fajar merah “ Kebenaran akan terus hidup “ dengan diiringi oleh Zahran.

Ketua Panitia ke 19 Zola mengatakan " Saya mengucapkan terimaksih kepada teman-teman D3 Jurnalistik telah mempersiapkan dari awal hingga acara ini selesai dan berjalan lancar. Semoga acara Dies Natalis D3 Jurnalistik kedepannya lebih baik lagi dan komunikasi antar seluruh angkatan ataupun dengan alumni berjalan baik dan semoga D3 Jurnalistik mampu lebih baik lagi dari sekarang " ungkapnya.





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dies Natalis D3 Jurnalistik FISIP UNIB yang Ke-19 "The Real Of Journalist" Rating: 5 Reviewed By: Puji Sukma