Latest News
Friday, 26 May 2017

BEM KBM UNIB Dilantik: Wajah Baru, Perubahan Baru


Unibkita.com|| Pengurus BEM KBM UNIB periode 2017/2018 resmi dilantik pada Jum’at (26/05) di Hall Rektorat oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Acara pelantikan ini dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al’quran dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian pembacaan Surat Keputusan Rektor dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan janji pengurus yang dibacakan oleh Zulfan Idris Shaleh Harahap, Presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB 2017/2018.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dalam kata sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus BEM KBM UNIB 2016/2017 yang telah memberikan sumbangsih nya kepada Universitas Bengkulu. Beliau berharap ilmu yang diperoleh dalam berorganisasi dapat menjadi bekal dalam menemukan ruh yang sesungguhnya serta dapat menjadi mahasiswa yang cakap secara intelektual dan mempunyai karakter yang bisa mengharumkan nama Universitas Bengkulu. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru BEM KBM UNIB 2017/2018.

“Mudah-mudahan siap menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan keikhlasan. Tanpa keikhlasan sesuatu yang dilakukan tidak akan membuahkan hasil yang baik,” pesan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan. (Se)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM KBM UNIB Dilantik: Wajah Baru, Perubahan Baru Rating: 5 Reviewed By: septi septiani