Latest News
Monday, 24 April 2017

Surat Terbuka Untuk Wanita Pejuang Impian

sumber: selipan.com


Teruntuk wanita pejuang impian,
dimanapun kamu berada.

Hai, wanita pejuang impian. Apa kabar impianmu saat ini? Masihkan kamu berjuang? Aku harap kamu tak berhenti untuk berjuang. Karena impianmu sangat berharga untuk diperjuangkan.

Wanita pejuang impian, aku tahu tak mudah bagimu untuk menggapai impianmu. Bahkan terkadang kamu harus berkelana seorang diri, meninggalkan rumahmu yang hangat dan nyaman.

Wanita pejuang impian, tak jarang pula kamu menitikkan air mata tatkala melewati lembah berduri demi memetik sekuntum bunga. Tetapi senyummu merekah ketika berhasil memetik bunga itu, meskipun tanganmu lecet ataupun kakimu terluka. Kamu melakukannya untuk merangkai sekuntuk bunga menjadi seikat bunga yang indah.

Wanita pejuang impian, ketika kamu diremehkan dan dicemooh karena kamu wanita, ingatlah dengan impianmu. Ingatlah kamu wanita yang telah berjuang untuk impian. Ingatlah bagaimana kamu melalui lembah berduri itu. ingatlah kamu bukan wanita biasa karena kamu adalah wanita pejuang.

Pesanku untukmu, wanita pejuang impian, jangan pernah meredup. Teruslah bersinar terang meskipun langit berwarna abu-abu. Siapa tahu ada pelangi tersembunyi di sana yang siap menjumpaimu dengan lengkungan indahnya.


Dari wanita yang sedang berjuang....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Surat Terbuka Untuk Wanita Pejuang Impian Rating: 5 Reviewed By: septi septiani