Latest News
Monday, 17 April 2017

Resmi dikukuhkan, ORMAWA dan HIMA Se-lingkup FISIP Siap Unjuk Diri







foto bersama Pengurus HIMA dan ORMAWA Se-lingkup FISIP bersam DEKAN FISIP UNIB dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP UNIB

Unibkita.com|| Senin, 17 April 2017 menjadi hari momentum penting  bagi kepengurusan baru  HIMA dan ORMAWA selingkup FISIP. Telah berakhir sudah tampuk kepemimpinan dan struktur kepengurusan  HIMA dan ORMAWA se-lingkup FISIP  masa bakti jabatan 2016/2017. Pengakhiran masa jabatan ini juga diikuti dengan pelantikan, sumpah jabatan, dan serah terima jabatan dari pengurus HIMA dan ORMAWA yang lama kepada Kepengurusan HIMA dan ORMAWA yang baru.
Pelantikan pengurus baru  HIMA dan ORMAWA selingkup FISIP ini dihadiri dan dilantik langsung oleh Dekan FISIP UNIB Bapak Drs. Hasan Pribadi Ph.D, “Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Hima dan Ormawa masa bakti 2016/2017 atas semua kontribusinya dalam melaksanakan semua program kerja terkait tugas dan fungsi nya masing-masing, serta selamat menjalankan tugas bagi kepengurusan baru, silahkan bekerja dengan ranah kalian masing-masing dan teruslah berkontribusi membangun organisasi yang kompeten dan jadilah mahasiswa yang siap berkompetitif di masa MEA ini” pesan Pak Hasan ketika upacara pelantikan dan pengukuhan pengurus baru.
Upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus baru HIMA dan ORMAWA  ini juga dihadiri Wakil Dekan Kemahasiswaan FISIP UNIB Bapak Dr. Hajar G. Pramudyasmono, MA, Staff KASUBBAG ke-Mahasiswaaan, perwakilan Staff Jurusan, serta Semua kepengurusan HIMA dan ORMAWA baik yang lama dan yang baru. ORMAWA yang resmi dilantik selingkup FISIP yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa Intellectual Moslem Community(IMC), Unit Kegiatan Mahasiswa Komunitas Seni Mahasiswa FISIP (COSMIP), Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (PALASOSTIK) dan Unit kegiatan Mahasiswa Pengembangan Olahraga Mahasiswa (POM). Sedangkan HIMA yang sudah dilantik yakni HIMAADMIRA (Administrasi Negara), HIMIKOM (Ilmu Komunikasi), HIMAIKS (Ilmu Kesejahteraan Sosial), HIMASOS (Sosiologi), HIMAILTAKA (S1 Perpustakaan), HIMAPER (D3 Perpustakaan).
Dengan pelantikan, pengukuhan, serta sumpah jabatan, pimpinan dan struktur kepengurusan baru HIMA dan ORMAWA se-lingkup FISIP siap unjuk gigi dan kontributif membangun FISIP UNIB (MS3)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Resmi dikukuhkan, ORMAWA dan HIMA Se-lingkup FISIP Siap Unjuk Diri Rating: 5 Reviewed By: Martyas Saputra