Latest News
Thursday, 6 April 2017

Kronologis Pencurian Motor di GB 2 Universitas Bengkulu




UnibKita.com || Kamis, 06 April 2017 kembali terjadi kemalingan kendaraan roda dua di lapangan parkir GB 2. Kendaraan naas tersebut bermerk Mio Sporty, warna hitam dengan nomor plat BD 4227 PI. diketahui secara pasti bahwa kendaraan tersebut adalah milik seorang mahasiswi Program Studi D3 Sekretaris, Semester 4 yang bernama Ayu Lestari. Di sinyalir bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 11:40. kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang menjalani perkuliahan. Berdasarkan wawancara saya dengan salah seorang sahabat korban yang bernama Nisa yang sedari tadi menemani korban, dikatakan bahwa korban merasa panik dan syok berat lantaran barang berharganya telah tiada.

Pada awalnya korban hendak menjalani perkuliahan di GB 2 pada jam 10:40 dengan mata kuliah Manajemen Personalia tepatnya di ruang 12. Sahabatnya tersebut mengamati gerak-gerik dari Ayu yang terlihat tidak seperti biasanya karena setelah ia memarkir kendaraannya ia malah asyik nongkrong di tempat parkir. menurut sahabatnya bahwasannya Ayu lebih suka langsung masuk ke ruang perkuliahan di banding harus nongkrong di tempat parkir, namun hari ini benar-benar berlainan. Akan tetapi ia mengacuhkan dan berpikir mungkin saja Ayu ingin melihat teman-teman yang baru datang, dan ia pun berangsur untuk meninggalkan Ayu ke dalam ruang kelas untuk bersiap-siap dengan materi dosen.

Setelah perkuliahan selesai Ayu mendapati bahwa kendaraan miliknya sudah tidak berada di tempat, dan ia pun langsung bertanya kepada satpam yang bertugas namun satpam tersebut menjawab bahwa ia tidak mengetahui akan hal itu, dan ia pun menyarankan untuk pergi ke rektorat. Ayu pun langsung pergi ke rektorat dengan dikawani oleh dua orang sahabatnya yang diketahui bernama Nisa dan Utami. Sesampainya di Rektorat maka bertanyalah Ayu kepada satpam mengenai kendaraannya yang hilang tersebut namun satpam tersebut tidak mengetahui dan ia menyarankan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian di Bangkahulu dekat kantor camat.

Lagi-lagi Ayu dan kawan-kawannya harus pergi ke tempat tersebut dan ia memperoleh jawaban bahwasannya mereka mau membantu akan tetapi Ayu di suruh sabar dan menunggu selama 24 jam sebelum di pastikan bahwa motor tersebut memang hilang.
Pada akhirnya Ayu beserta dua orang sahabatnya tersebut pulang ke rumah dan disana Ayu menangis, hal itu membuat kedua sahabatnya harus menenangkannya.
Semoga diberikan ketabahan bagi korban dan segera ditemukan pelakunya serta kendaraan tersebut kembali ke tangannya

Jika ada yang melihat ataupun menemukan kendaraan tersebut bisa dihubungi  nomor dibawah ini:
  • 085273273459
  • 085226213182
  • 085384446476

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kronologis Pencurian Motor di GB 2 Universitas Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Astri Wijayanti