Latest News
Tuesday, 11 April 2017

kecelakaan Motor, Mahasiswa Fakultas Pertanian VS Mahasiswi FKIP

Unib Kita|| Selasa, 11 April 2017, telah terjadi kecelakan motor di jalan lintas Unib depan Fakultas teknik. Motor dengan nopol BD 5807 CH dan BK 4684 KH yang dikemudikan oleh Lidya mahasiswi FKIP Prodi P. Bahasa Inggris dan Wili mahasiswa Pertanian Prodi Agroekoteknologi. Peristiwa terjadi siang tadi (11/2) Pukul 10.15 WIB. Kedua korban mengalami luka-luka cukup parah yang mengeluarkan darah dari masing2 tubuhnya dan kedua motor mengalami ringsek sedang.

     Selain itu kecelakaan motor  juga sempat membuat arus lalu lintas sempat terganggu, akan tetapi dengan sigap Satpam Unib mengatur arus lalu lintas. Berdasarkan saksi mata, saat kejadian motor yang dikemudikan wili  melaju dengan kecepatan sedang dari arah LPTIK setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba keluar sebuah motor yang dikemudikan lidya dari arah gedung serba guna Unib, karena tidak terkendali lagi akhirnya motor yang dikemudikan wili menabrak motor yang dikemudikan lidya.

     Kemudian korban lidya langsung dilarikan kerumah sakit Rafflesia karena mengalami banyak pendarahan dari hidung sedangkan wili dibawa ke Puskesmas Beringin Raya. Pada saat ditemui di Puskesmas keadaan wili masih sadarkan diri hanya saja korban ditindak lanjuti oleh pihak Puskesmas sehingga mendapatkan beberapa jahitan di bagian bibir luar atas dan bawah serta bibir dalam bagian bawah. Sedangkan lidya masih dalam perawatan di rumah sakit Rafflesia. (am)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: kecelakaan Motor, Mahasiswa Fakultas Pertanian VS Mahasiswi FKIP Rating: 5 Reviewed By: Arif Martinus