Latest News
Thursday, 23 March 2017

Siapakah Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB 2017



UnibKita.com || Pesta Demokrasi di kampus Universitas Bengkulu semakin mencapai puncak dengan memasuki masa-masa akhir pendaftaran pencalonan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB yang akan berakhir pada Jum'at (24/03).

Hingga saat ini belum ada pasangan calon yang resmi mendaftarkan diri ke KPU KBM UNIB namun dari hasil pantauan dari tim UnibKita.com bahwa hingga sampai saat ini ada beberapa mahasiswa yang sudah mulai mengkampanyekan diri mereka sebagai calon presiden dan wakil presiden mahasiswa BEM KBM UNIB.



Pasangan yang akhir-akhir ini muncul dan ramai jadi perbincangan mahasiswa UNIB adalah Reka dan Awang yang merupakan mahasiswa FISIP dan FKIP yang mengusung jargon #UnibBeraksi, pasangan yang muncul juga dan tidak kalah ramainya menjadi perbincangan adalah pasangan Zulfan-Rianosa yang merupakan pasangan dari mahasiswa FKIP dan Pertanian, juga ada Anjas dengan Fery, Tafsili-Gushendra, dan ada juga Menteri Advokesma BEM KBM UNIB, Deny Oktariawan yang berpasangan dengan Wakil Gubernur MIPA, Hengky Buyung. 


Dari berbagai nama-nama berikut yang telah mempunyai keinginan untuk menjadi Presiden Mahasiswa dan Wakil presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB 2017/2018 kita tunggu saja besok, siapakah yang benar-benar serius untuk memimpin pergerakan mahasiswa di UNIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Siapakah Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB 2017 Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita