Latest News
Monday, 6 March 2017

Sekolah Alam Indonesia, Mendidik yang Fokus Pada Pembangunan Karakter Anak

Sekolah alam Indonesia
UnibKita.com || Sekolah Alam Indonesia (SAI) cabang Bengkulu membuka Penerimaan Peserta Didik Baru. Jenjang pendidikan yang ditawarkan mulai dari Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD). Pendaftaran akan digelar menjadi dua tahap yaitu Tahap Pertama (01 Februari sampai 30 April 2017) dan Tahap Kedua (01 Mei sampai 06 Juni 2017). 

Sekolah Alam Indonesia adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan bagi mereka yang mengangankan dan menginginkan perubahan dalam dunia pendidikan. Bukan sekedar perubahan sistem, metode dan target pembelajaran, melainkan perubahan paradigm pendidikan secara menyeluruh yang pada akhirnya mengarah pada perbaikan mutu dan hasil akhir dari proses pendidikan itu sendiri. In Syaa Allah.

Di Sekolah ALam Indonesia, anak-anak dibebaskan bereksplorasi, bereksperimen dan berekspresi tanpa dibatasi sekat-sekat dinding dan berbagai aturan, yang mengekang rasa ingin tahu mereka, yang membatasi interaksi mereka dengan kehidupan yang sebenarnya, Yang membuat mereka berjarak dan tak akrab dengan alam lingkungan mereka 

Anak dibebaskan menjadi diri mereka, dan mengembangkan potensi dirinya untuk tumbuh menjadi manusia berkarakter, berakhlak mulia, berwawasan ilmu pengetahuan dan siap menjadi pemimpin sesuai hakikat penciptaan manusia untuk menjadi pemimpin di muka bumi (khalifatu fil ardh)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sekolah Alam Indonesia, Mendidik yang Fokus Pada Pembangunan Karakter Anak Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita