Latest News
Wednesday, 22 March 2017

Pemira FISIP, Pasangan Arif-Sultan Nomor 1 Melawan Raji-Riyadhus Nomor 2


Proses pengambilan nomor urut
UnibKita.com || Bambang dan Ferry yang merupakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik periode 2016-2017 kini sudah tiba di hujung massa kepengurusannya. Pergantian tongkat kepemimpinan pun akan segera dilaksanakan pada bulan maret ini.

            Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakultas Ilmus Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu sudah dalam proses pelaksanaannya. Setelah tiga kali di undur waktu proses pendaftaran calon yang tak kunjung mendaftarkan diri, akhirnya naiklah dua pasang calon yang hadir  juntuk mensukseskan proses Pemilahan Raya Fisip Unib. Pasangan itu adalah Arif Sutrisno (AN) dan Sultan Kharis Ukima (Ilkom), dan yang kedua adalah Raji Reza Ilahi (AN) dan M. Riyadhus Solihin (Ilkom).

            Proses pengambilan nomor urut sudah terlaksana pada tanggal 21 maret 2017 pukul 16:40 di Gedung Bersama Fisip Unib. Pasangan nomor urut 1 adalah pasangan dari Arif dan Sultan dan pasangan nomor urut 2 adalah pasangan Raji dan M. Riyadhus Solihin.

            Pesta demokrasi kali ini bernuansa perang dua jurusan besar di Fisip Unib, karena kedua pasangan calon berasal dari satu jurusan, Arif dan Raji yang merupakan calon Gubernur Mahasiswa sama-sama berasal dari jurusan Ilmu Administrasi Negara (AN), begitupun juga dengan Sultan dan Riyadhus Solihin yang merupakan calon Wakil Gubernur Mahasiswa sama-sama berasal dari jurusan Ilmu Komunikasi (Ilkom). kemanakah suara mahasiswa akan berlabuh ?

Harapan dari Muhammad Sayyid Mufid selaku ketua KPU Fisip Unib, “berharap proses Pemira tahun ini berjalan dengan lancar, aman, bersih, jujur dan nantinya siapapun pasangan yang akan menjadi Gubma dan Wagubma Bem Fisip Kbm Unib periode 2017-2018 ini dapat menjadi pemimpin yang menjadikan Fisip lebih baik lagi”.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemira FISIP, Pasangan Arif-Sultan Nomor 1 Melawan Raji-Riyadhus Nomor 2 Rating: 5 Reviewed By: ferry sandria