Latest News
Friday, 24 March 2017

KPU KBM UNIB Terima 4 Pasangan CAPRESMA dan CAWAPRESMA BEM KBM UNIB di Hari Terkahir

UnibKita,com || Jum'at (24/03) pukul 17.00 WIB KPU KBM UNIB resmi menutup masa pendaftaran calon Presiden Mahasiswa dan calon Wakil Presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB 2017/2018, setidaknya dihari terakhir pendaftaran ada 4 pasang calon yang mendaftarkan diri ke KPU KBM UNIB, yaitu pasangan Anjas-Fery, Reka-Awang, Zulfan-Rianosa, dan Dewan-Roni.

Setelah dibuka masa pendaftaran selama 10 hari yakni dari tanggal 15 hingga 24 Maret 2017, akhirnya pada hari terakhir terdapat 4 pasangan calon yang mendaftarkan diri melalui KPU KBM UNIB. proses selanjutnya adalah verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU KBM UNIB yang nantinya akan dilakukan sidang oleh DPM KBM UNIB untuk dijadikan sebagai Balon dan disidang oleh MPM KBM UNIB yang dijadikan secara resmi calon Presma dan Wapresma.

Ketua KPU KBM UNIB, Riski Kalpa Roberto mengucapkan terimakasih atas partisipasi teman-teman mahasiswa yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon Presma dan Wapresma, proses selanjutnya adalah Verifikasi berkas yang sudah diterima oleh KPU KBM UNIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPU KBM UNIB Terima 4 Pasangan CAPRESMA dan CAWAPRESMA BEM KBM UNIB di Hari Terkahir Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita