Latest News
Tuesday, 21 March 2017

Kembali Terjadi, Motor Mahasiswa Pertanian Hilang di Kampus

ilustrasi (jembatan kampus unib)
UnibKita.com || Kembali terjadi kasus tindakan pencurian sepeda motor dilingkungan kampus Universitas Bengkulu tepatnya terjadi hari ini Selasa (21/03) pukul 12.30 di halaman parkir gedung Laboratarium TIP UNIB.

Korban atas nama Fasih Abayubi merupakan mahasiswa TIP angkatan 2015 ini kehilangan sebuah sepeda motor Yamaha R15 warna biru dengan plat kendaraan BD 5720 PN yang diketahui bahwa motor miliknya sudah tidak berada di halaman parkir LAB TIP.

Sebelumnya juga kasus pencurian sepeda motor ini juga terjadi dihalaman Gedung Kuliah Bersama 1 (Fakultas Pertanian) yang juga terjadi pada waktu siang bolong sehingga hal ini menjadi berjumlahnya kasus pencurian sepeda motor dilingkungan kampus Universitas Bengkulu.

Mahasiswa dalam hal ini sebelumnya sudah meminta kepada pihak kampus untuk menambahkan sistem kemananan dikampus agar aman dan mahasiswa bisa melakukan aktivitas akademik dengan aman dan tenang namun hingga saat ini belum ada kejelasan seperti yang dikatakan oleh pihak Badan Eksekutif Mahasiswa KBM UNIB bahwa sudah disampaikan kepada pihak kampus dan saat ini adalah menunggu realisasi dari penambahan sistem keamanan di kampus.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kembali Terjadi, Motor Mahasiswa Pertanian Hilang di Kampus Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita