Latest News
Saturday, 25 March 2017

BEM KBM UNIB Wisudakan 206 Calon Pemimpin Masa Depan

Prosesi Wisuda SLE Jilid 5

Unibkita.com || Acara wisuda SLE Jilid 5 sukses diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kepemimpinan (KPK) BEM KBM Universitas Bengkulu 2016/2017. Wisudawan/ti yang mengikuti wisuda ini sebanyak 206 orang dari 1300 peserta SLE Jilid 5 yang mendaftar. Wisuda ini diselenggarakan di Gedung Auditorium pada Sabtu (25/03).

Acara ini diawali dengan penampilan Tari Persembahan dari Tim Tari KPK BEM KBM Universitas Bengkulu yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Bengkulu. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah SLE Jilid 5, Adila Dwi Putri Handayani. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Menteri KPK BEM KBM Universitas Bengkulu, Muhammad Robi. Terakhir kata sambutan dari Presiden Mahasiswa BEM KBM Universitas Bengkulu, Octari Ezon sekaligus membuka acara wisuda SLE Jilid 5 secara resmi.

Acara ini dilanjutkan dengan pembagian predikat sebagai bentuk apresiasi atas kelulusan dan perjuangan wisudawan/ti dari SLE Jilid 5. Predikat ini terdiri dari pujian, sangat memuaskan dan memuaskan. Acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua angkatan SLE Jilid 5 dengan hasil Zikrillah Novidi Gevitra sebagai Ketua dan Arif Rahmatullah sebagai Wakilnya.

Harapannya dengan terselenggaranya wisuda SLE Jilid 5 ini, alumni SLE Jilid 5 dapat melaksanakan amanah yang diberikan serta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dalam organisasi maupun kehidupan masyarakat. Selamat dan sukses untuk alumni SLE Jilid 5. (Se)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM KBM UNIB Wisudakan 206 Calon Pemimpin Masa Depan Rating: 5 Reviewed By: septi septiani