Latest News
Monday, 6 March 2017

Bella, Mahasiswi UNIB Yang Terpilih Menjadi Atlet Jujitsu di ASIAN GAMES 2018

Foto Bella bersama pelatih (fb : Bella)
UnibKita.com || Bella Despa Sari yang merupakan mahasiswi aktif Universitas Bengkulu jurusan Kehutanan pada tahun 2018 akan mengikuti kejuaraan Asian Games 2018, setelah namanya masuk dalam daftar dari 11 orang atlet Jujitsu.

Seperti yang dikutip dari laman bengkulunews.co.id Bella menyampaikan bahwa kebanggannya setelah menjadi salah satu dari 2 orang mewakili Sumatera dan satu-satunya dari Universitas Bengkulu untuk bertanding dalam ajang Asian Games 2018.

“Rasanya sangat senang dan bahagia dapat kesempatan ini, bisa membawa nama Palembang dan Universitas Bengkulu juga disana. Harapannya semoga bisa menyumbang medali emas,” kata perempuan yang bercita-cita menjadi Menteri Kehutanan ini, Minggu (5/3/2017). dikutip dari bengkulunews.co.id

Mahasiswi kelahiran Palembang, 9 Desember 1998 ini memulai karirnya sebagai atlet Jujitsu sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan pada saat berseragam putih abu-abu, Bella meraih Juara 2 ditingkat Daerah dan tingkat Nasional.

Saat ini Bella dalam mempersiapkan diri untuk ajang Asian Games 2018 telah mengambil cuti kuliah selama 1 tahun karena harus fokus dalam pemusatan latihan di Jakarta. 


Sumber : www.bengkulunews.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bella, Mahasiswi UNIB Yang Terpilih Menjadi Atlet Jujitsu di ASIAN GAMES 2018 Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita