Latest News
Wednesday, 1 March 2017

Bahas Permasalahan Iklim Global, 2 Mahasiswa UNIB Terpilih Menjadi Peserta Climact Action Summit di Philippines 2017

climact action summit
UnibKita.com || Mahasiswa Universitas Bengkulu kembali membanggakan almamater setelah dua mahasiswanya sekaligus terpilih menjadi peserta dalam kegiatan Climate Action Summit 2017 yang diselenggarakan oleh Bicol University di Phillippines dengan diikuti oleh mahasiswa perwakilan dari Universitas Se-ASEAN.

Adalah Anggi Oktaviani yang merupakan mahasiswi Jurusan Bahasa Inggris FKIP UNIB dan Bayu Surya Dharmawan dari Fakultas Hukum terpilih menjadi peserta pada kegiatan yang membahas masalah Iklim yang saat ini telah menjadi masalah global.

Kegiatan yang akan diadakan pada tanggal 9 hingga 12 maret 2017 nanti akan digelar di Kota Legazpy, Philippine yang nantinya semua peserta akan mempresentasikan essay project yang sebelumnya sudah dibuat pada saat proses seleksi, dengan pembahasan edukasi tentang perubahan iklim sejak dini.

Anggi ketika diwawancara menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan event yang diikuti oleh peserta Se-ASEAN jadi nantinya disana bakal berbagi pengalaman tentang perubahan iklim yang terjadi dinegara masing-masing dan memecahkan masalahnya dengan memanfaatkan peran pemuda-pemuda tersebut sebagai peserta.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahas Permasalahan Iklim Global, 2 Mahasiswa UNIB Terpilih Menjadi Peserta Climact Action Summit di Philippines 2017 Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita