Latest News
Thursday, 29 September 2016

Dua Mahasiswa FISIP Alami Tabrakan, FISIP Tunjukkan Solidaritas


Solidaritas Mahasiswa FISIP untuk Korban Tabrakan (Angga & Okta)
Unibkita.com|| Telah terjadi sebuah insiden tabrakan pada Selasa 27 September 2016 pukul 21.40 WIB yang berlokasi di gang juwita Unib belakang. Tabrakan terjadi antara dua sepeda motor yang pengendaranya merupakan Mahasiswa FISIP UNIB.

Dua Mahasiwa FISIP UNIB yang terlibat tabrakan diketahui identitasnya adalah Okta Larasati (Perpustakaan 15) dan Angga Priyono (Sosiologi 16). Beberapa narasumber menyatakan penyebab tabrakan adalah kedua pengendara sama-sama mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan sama-sama tak mau mengalah untuk mengambil jalur tengah.

Dampak dari tabrakan, Okta mengalami putus urat pada kaki kanan serta lecet pada bagian tangan dan keringsekan pada sepeda motornya, sedangkan angga mengalami lecet pada sekujur tubuh dan keringsekan berat pada sepeda motornya.

Diketahui lebih lanjut, karena mengalami putus urat pada kaki kanan, okta diharuskan untuk melakukan operasi supaya tidak kehilangan fungsi pada kakinya. Biaya Operasi yang harus ditanggung adalah sebesar Rp.17.000.000. Informasi yang kami dapatkan, sistem pembayaran biaya operasi ditanggung oleh kedua belah pihak.

Mengetahui Biaya yang cukup besar untuk operasi, maka Mahasiswa FISIP hari ini melakukan penggalangan dana untuk memberikan keringanan pembiayaan kepada kedua belah pihak. Diungkapkan salah satu Mahasiswa yang menggalang dana, "hal ini merupakan bukti nyata solidaritas Mahasiswa FISIP untuk membantu teman-temannya, jadi slogan Salam Solidaritas bukan hanya jadi bualan semata".
(MHS3)
Penggalangan Dana Untuk Mahasiswa FISIP Korban tabrakan


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dua Mahasiswa FISIP Alami Tabrakan, FISIP Tunjukkan Solidaritas Rating: 5 Reviewed By: Martyas Saputra