Latest News
Wednesday, 21 September 2016

Ali Noviansyah, Mahasiswa UNIB yang Mewakili Bengkulu Dalam Ajang PON XIX Jabar

Foro Ali Noviansyah by KAMPALA FP UNIB
UnibKita.com || Salah satu anggota UKM KAMPALA FP KBM UNIB, Ali Noviansyah anggota latdas angkatan Cakaran Beruang (2011) setelah lolos PraPON 2015 (20/09/2015) lalu, yang diselenggarakan di Jakarta pulau seribu. Pada September 2016 ini dalam ajang PON XIX Jabar, Ali merupakan satu-satunya delegasi atlet Cabang olah raga SELAM yang membawa nama Provinsi Bengkulu dari Pengda POSSI Bengkulu.

Ali Noviansyah yang akrap di sapa Ali merupakan mahasiswa ilmu Kelautan Universitas Bengkulu, yang sejak awal kuliah tergabung di KAMPALA pada divisi Arung Jeram, kemudian beralih ke divisi Selam, Ali alias Tangisan Kubah dengan no anggota S1 1100434, dalam aktivitas di Kampala telah beberapa kali melakukan kegiatan penyelaman di Provinsi Bengkulu, baik di Pulau Tikus, Pulau Enggano maupun Pulau Mega yang terletak di ujung barat samudera Hindia.

Medan latih yang telah di ikuti dalam Pelatda semoga menjadi pelajaran berharga dalam mendulang Prestasi di PON XIX Jabar ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ali Noviansyah, Mahasiswa UNIB yang Mewakili Bengkulu Dalam Ajang PON XIX Jabar Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita