Latest News
Saturday, 19 March 2016

Seleksi Anggota Baru SwaraUnib FM akan dibuka Hari ini



Unibkita.com || Universitas Bengkulu adalah sebuah kampus yang kompleks, dimana terdapat banyak sekali organisasi yang tersedia untuk mahasiswa baik jenjang diploma, reguler maupun jenjang ekstensi. Dari organisasi yang tersedia mereka tidak mungkin mensosialisasikannya dengan bertatap muka terhadap orang orang yang belum tahu ormawa mereka. Oleh karenanya dibutuhkan sebuah media yang bisa mensosialisasikan program kerja dari ormawa itu sendiri. 

Sabtu 19/03/2016 SwaraUnib membuka open rekruitmen untuk crew swara unib, pendaftarannya baru dibuka awal bulan maret ini. Adapun tahap pendaftaran crew swara unib adalah:
-tahap pertama mengikuti seminar broadcasting dan jurnalistik di gedung Auditorium, ini adalah tahap untuk mengetahui seberapa banyak peminat penyiar swara unib.
-tahap kedua terakhir yaitu mengambil formulir pendaftaran. -tahap ketiga dan yang terakhir adalah mengisi formulir pendaftarannya dan mengembalikan formulirnya ke gedung Auditorium unib depan, serta melengkapi syarat yang ada.
Syarat syarat nya tersebut antara lain:
=Mengisi formulir pendaftaran
=Melampirkan foto close up 3R
=Membawa map kertas untuk menyimpan berkas formulir pendaftaran, untuk pria map hijau dan perempuan warna kuning. Pengembalian berkas sudah ditutup pada hari kamis jam 16:00. 

Pendaftar crew swara unib, meningkat dibandingkan tahun yang telah lalu, yang mana swara unib mengadakan seleksinya selama 2 hari yaitu sabtu dan minggu 19/20. Hari ini sabtu 19 maret dilaksanakannya seleksi pertama yang diadakan di unib depan mulai dari pukul 8.00-sd/i. Untuk seleksinya pihak swara unib membagi beberapa kelompok, yang mempermudah seleksinya.

Ayoo bergabunglah dengan media sosial terdekat anda agar diri anda terbiasa terhadap media. Tahukah anda semua orang berbondong bondong untuk mendirikan sebuah media, karena media adalah penguasa dunia. Maka oleh karena itu saya mengambil jurusan konsentrasi ilmu jurnalistik, agar saya pada saat mencari pekerjaan di manapun,saya tidak dibodohi oleh politik media. Jadi bagi anda yang belum tahu tentang media, ayo mulai dari sekarang benahi diri dengan mendekatkan diri terhadap media dan politik. Agar anda nanti tidak mudah dibodohi oleh orang orang politik dan media. [AHD]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seleksi Anggota Baru SwaraUnib FM akan dibuka Hari ini Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita