Latest News
Monday, 21 March 2016

Selamat. Berikut Peserta Yang Lulus di Seleksi NEW CREW SWARA UNIB FM 2016

logo swara unib
Unibkita.com || Radio Swara Unib FM merupakan salah satu radio terbesar di Bengkulu dengan daya pancar maksimal 1000 Watt dengan daya cukup hampir mencapai Provinsi Bengkulu. Berkat kerjasama dan dukungan dari segenap elemen dari Universitas Bengkulu, sekarang ini Radio Swara Unib berdiri di bawah naungan Universitas Bengkulu dan telah beroperasi selama enam tahun dan dikelola secara profesional oleh tenaga yang terpercaya dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Radio Swara Unib FM dikenal dengan ciri khas Partner Style, dimana penyiar setiap programnya di isi oleh dua orang announcers. Hal ini dilakukan agar menjadi pembeda dan tantangan tersendiri bagi Si Penyiar untuk dapat berkolaborasi dalam menyampaikan informasi, aktraktif dan lebih menghibur. Rata-rata penyiar Swara Unib berstatus mahasiswa di Universitas Bengkulu dari berbagai fakultas.

SwaraUnib membuka open rekruitmen new crew 2016 pada Sabtu 19/03/2016
Banyak syarat syarat dan tahap tahap yang harus di penuhi untuk bisa lolos menjadi crew swara unib fm. Adapun syarat dan tahap tahapan yang harus di lalui para peserta yaitu  seminar broadcasting dan jurnalistik di gedung Auditorium, mengambil , mengisi dan mengembalikan  formulir pendaftaran ke gedung Auditorium unib depan, serta melengkapi syarat yang ada.
Seperti  foto close up 3R , map kertas untuk menyimpan berkas formulir pendaftaran, untuk pria warna hijau dan perempuan warna kuning.

Pendaftar crew swara unib, meningkat dibandingkan tahun yang telah lalu. Tetapi kuota yang diambil tahun ini masih sama dengan tahun kemaren . hanya 20 orang saja. yang mana swara unib mengadakan seleksinya selama 2 hari yaitu sabtu dan minggu 19/20. Hari sabtu 19 maret dilaksanakannya seleksi pertama yang diadakan di unib depan mulai dari pukul 8.00-18.20 WIB. Untuk seleksi di hari pertama panitia menyiapkan 3 pos untuk mengetes peserta , baik wawasan , mental , serta bakat yang mereka miliki dan mereka juga membagi semua peserta ke dalam beberapa kelompok untuk mengetes kekompakan peserta bekerja dalam tim.
Hari minggu 20  maret dilaksanakan ter kedua yaitu interview. Tes ini berlangsung dari jam 13.00 – 18.00 WIB .
Peserta yang lolos tahap akhir diumumkan lewat radio dan juga lewat face book swara unib minggu  pukul 21.00 WIB .
setelah itu akan diadakan  pertemuan pertama hari selasa 22 maret 2016, pukul 16.00 di studio swaraunib fm.

Berikut nama-nama yang LULUS :
1. GILANG ANGGRAINI
2. WINDA NUSA WINANDA
3. ZOLEHAN
4. DWI RAHMAWATI
5. RIKA EGISTINA
6. MARTA CRISTINA
7. NINDI LICHANURI
8. EKA WAHYU SAFITRI
9. NANDITA RIZKIA
10. PALYUN JURI
11. MERRY RANIATI
12. SHINTA PUSPA SARI
13. ZAKIAH AFIFAH
14. RIKA ALDINAH
15. M.RIFKI KURNIAWAN
16. REFKI DWI CANDRA
17. INDRI MARANTIKA
18. M.ABDUL SALMAN
19. LISSA PUJI KHASANAH
20. PUTRI AMANATI


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selamat. Berikut Peserta Yang Lulus di Seleksi NEW CREW SWARA UNIB FM 2016 Rating: 5 Reviewed By: Lissa Puji Khasanah