Latest News
Friday, 25 March 2016

Selamat Atas Terpilihnya Gussendra Yoandako sebagai Direktur Utama UKM Media Cendika KBM Faperta Unib

Unibkita.com|| Jum'at, 25 Maret 2016 UKM FP Media Cendikia menyelenggarakan Musyawarah Kerja dan Silahturahmi antar anggota yakni MUKTAMAR yang diadakan di gedung PKM R.1 lantai 1 UNIB pada pukul 01.30 sampai dengan selesai. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silahturahmi antar anggota UKM FP Media Cendikia, pembahasan LPJ dan Program kerja, Pengumuman Direktur utama UKM FP MEdia Cendikia periode tahun 2016/2017, Serta sharing antara kepengurusan lama dan kepengurusan baru.

"Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya, dan melanjutkan kepengurusan UKM FP Mendia Cendikia ini dengan PEnuh Tanggung jawab", jawab Yansen selaku Direktur Utama yang terpilih. Direktur utama periode 2015/2016, Sefri Yanda berharap,"Semoga Direktur Terpilih dapat melanjutkan kepengurusan UKM Medika ini dengan Amanah, dan menjadikan UKM MEdika lebih baik lagi serta terus mempererat keharmonisan dan silahturahmi antar anggotanya"

Kegiatan Muktamar ini dihadiri oleh Ormawa Selingkup Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu, yakni Kampala, Himaseta, Himatin, MGC, dan BEM Fakultas Pertanian UNIB. dan hadir pula Pembina UKM FP Media Cendikia yakni Bapak Yansen S.Hut, M.Sc, P.Dh.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selamat Atas Terpilihnya Gussendra Yoandako sebagai Direktur Utama UKM Media Cendika KBM Faperta Unib Rating: 5 Reviewed By: Yan Zahara