Latest News
Tuesday, 22 March 2016

#PEMIRAFISIP2016 Pemilih Mencapai 40%, KPU FISIP KBM UNIB Sukses !!!

Suasana penghitungan suara #PEMIRAFISIP2016
Unibkita.com || Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) yang diselenggarakan oleh KPU FISIP KBM UNIB sukses digelar pada Senin (21/03) dengan dua pasang calon yakni Salman-Aziz dan Bambang-Fery.

Pada pemilihan tahun ini bisa dikatakan adalah #PEMIRAFISIP2016 yang paling sukses, diketahui bahwa jumlah mahasiswa yang berpartisipasi pada pemira kali ini secara keseluruhan berjumlah 906 pemilih dari total mahasiswa FISIP 2254, dengan persentase 40% tingkat partisipasi pemilih.

Dari pantauan tim Unibkita.com bahwasanya hasil #PEMIRAFISIP2016 dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2 yaitu pasangan Bambang - Fery dengan raihan suara 508  suara sedangkan lawan pasangannya yang bernomor urut 1 yakni pasangan Salman - Aziz meraih suara sebanyak 393 suara.

#PEMIRAFISIP2016 ini merupakan pemira FISIP yang paling sengit, diketahui bahwasanya secara persentase pasangan Bambang--Fery meraih 56% sedangkan pasangan Salman-Aziz meraih total suara sebanyak 44% suara.

Salah satu mahasiswa FISIP yang tidak mau disebutkan namanya ini menyampaikan bahwa semoga dengan terpilihnya Gubma dan Wagubma yang baru ini bisa menjadikan FISIP kembali pada jalurnya, dan semoga "Solidaritas" yang menjadi jargonnya tidak hanya sekedar kata.[JI]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: #PEMIRAFISIP2016 Pemilih Mencapai 40%, KPU FISIP KBM UNIB Sukses !!! Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita