Latest News
Saturday, 5 March 2016

#PEMIRAFISIP2016 Juga Ada 2 Pasang Calon

calon terakhir yang mendaftar sebagai Gubma dan Wagubma FISIP
Unibkita.com || Hari terakhir pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa BEM FISIP KBM UNIB pada Jum'at (4/3) terdapat dua pasangan calon yang nantinya akan berkompetisi meraih simpatisan mahasiswa FISIP dalam Pemira Gubma.

Diketahui dari akun resmi KPU FISIP menyampaikan bahwa pasangan Salman - Azizul mendaftar pada pukul 14.45 WIB yang merupakan pasangan pertama yang mendaftar sebagai calon Gubma FISIP.

Selanjutnya pada pukul 15.25 WIB pasangan Bambang - Ferry juga ikut mendaftar sebagai calon Gubma dalam pemira FISIP ditahun 2016.

Diketahui bahwasanya hanya ada 2 pasang calon yang mendaftar sebagai peserta PEMIRA adalah Salman yang merupakan mahasiswa jurusan Sosiologi semester 6 dan pasangannya adalah Azizul yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Perpustakaan semester 4. Pasangan selanjutnya yakni Bambang Kurniadi adalah mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi semester 6 dan pasangannya Fery Sandria mahasiswa jurusan Ilmu Jurnalistik semester 4.

KPU FISIP KBM UNIB direncanakan hari ini (5/3) akan melakukan verifikasi berkas calon untuk menentukan pasangan yang memenuhi syarat akan melakukan proses selanjutnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: #PEMIRAFISIP2016 Juga Ada 2 Pasang Calon Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita