Latest News
Monday, 14 March 2016

Ode Adhitya P & ilza Surya P Terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Hukum 2016/2017


Unibkita.com || Kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu melalui Badan Eksekutif Mahasiswa Fakutas Hukum (BEM FH) Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu (KBM UNIB), resmi mempunyai Gubernur BEM yang baru. Dengan dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan bersama dengan seluruh Ormawa yang ada di Fakultas Hukum.

Ode Adhitya P - Gubernur BEM FH KBM Unib 2016/2017
Pemilihan Gubernur BEM FH KBM Universitas Bengkulu  dilakukan melalui Musyawarah, pada Senin (14/03/2016) pada pukul 15.00 WIB, yang secara bersamaan dengan diadakannya Pemilihan Umum Raya Universitas Bengkulu dalam Pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa.

Ilza Surya Pratama - Wagub BEM FH 2016/2017 
Musyawarah yang berjalan baik, dengan mediasi yang dilakukan langsung oleh Wakil Dekan III. “Tidak memakan waktu yang lama BEM FH saat ini sudah memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru, dengan Terpilihnya Ode Adhitya Prayuda dengan Ilza Surya Pratama” terang Figusda Priatmo selaku Demisioner BEM FH 2015-2016 di Gedung J Fakultas Hukum UNIB.

Figusda Mengungkapkan musyawarah ini bukan lah jalan yang baik sesuai dengan yang ada dalam AD KBM UNIB. namun, Figusda berharap ini menjadi pembelajaran bagi mahasiswa yang lain di tahun yang akan datang. “kami bersyukur atas adanya kepengurusan yang baru dari BEM FH dan semuanya berjalan dengan aman dan lancar” kata dia. Figusda menilai ini merupakan awal yang baik untuk BEM FH karena suport yang terus diberikan oleh Wakil Dekan III dengan guyonan yang setiap kali dilemparkan kepada forum. “dengan bermodalkan keyakinan yang kuat BEM FH yang baru siap menyongsong Fakultas Hukum untuk menjadi yang lebih baik” pungkas dia.(FP)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ode Adhitya P & ilza Surya P Terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Hukum 2016/2017 Rating: 5 Reviewed By: Figusda Priatmo