Latest News
Monday, 14 March 2016

Mahasiswa Pertanian Semangat Sukseskan Pemira Unib 2016

Foto Surat Suara
Unibkita.com || Senin,14 Maret 2016 adalah hari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Bengkulu Periode 2016/2015. Berbondong-bondong Mahasiswa Unib menuju TPS masing-masing untuk menentukan pilihan mereka.

"Antusiasme para mahasiswa saat ini cukup tinggi dibandingkan tahun kemarin, bahkan para saksi sudah hadir pada pukul 08.15 di TPS 2 GB 1 ini", Ujar Ketua Pengawas TPS 2 GB1, Rahmat Satrio B. TPS yang disediakan tersebar menjadi 13 TPS, 11 di dalam kampus Utama Unib, 1 TPS di  PGSD dan 1 TPS di Penjaskes. Dalam 1 TPS terdapat 1 Kotak suara dan 2 Bilik suara. Tersedia 1380 surat suara yang disediakan di TPS ini sesuai dengan jumlah pemilih yang terdaftar. 

"Harapan saya Mahasiswa Unib turut Berpartisipasi dan tidak Golput dalam pemilihan presma dan Wapresma di tahun ini", Ujar Rahmat Satrio B. Pemilih yang tidak membawa KTM bisa juga menggunakan Kartu Perpus dan KRS untuk menunjukkan identitas pemilih yang sahUntuk Para Mahasiswa Unib harap segera melakukan Pemilihan sebelum pukul 15.15 WIB, karena kegiatan pemilihan akan ditutup pada jam tersebut. Silahkan memilih Prema dan wapresma sesuai dengan hati nurani masing masing, karena satu suara sangatlah berarti untuk menentukan 1 tahun kedepan Unib.(Syz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mahasiswa Pertanian Semangat Sukseskan Pemira Unib 2016 Rating: 5 Reviewed By: Yan Zahara