Latest News
Tuesday, 15 March 2016

Mahasiswa Kedokteran [Juga] Antusias Memilih

Proses penghitungan TPS 6 Kedokteran

Unibkita.com || Lebih dari setengah jumlah nama-nama mahasiswa kedokteran yang terdata mengikuti pemira, tentunya ini adalah untuk kemajuan Universtas Bengkulu menjadi lebih baik lagi
Proses pendaftran untuk memilih

Kita ketahui bahwa mahasiswa kedokteran sibuk akan tugas-tugas, praktikum, laporan dan lain-lain, akan tetapi mereka menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi dan sangat antusias dalam pemilihan umum raya ini.

TPS 6 Kedokteran dibuka pada pukul 08.05 hingga 15.00 Wib sesuai dengan jadwal KPU KBM UNIB, setelah waktu pemilihan selesai tiba lah penghitungan suara yang dimulai pada pukul 15.14 sampai 15.49 yang terdiri dari 4 panitia pemira, 1 panwas dan 1 orang saksi dari timses masing masing calon.

Salah satu mahasiswa yang sudah memegang surat suara


Hasil akhir dari TPS 6 Fakultas Kedokteran yaitu calon nomor urut satu meraih 15 suara, sedangkan calon nomor urut dua meraih 149 suara, dan suara tidak sah berjumlah 7 suara dengan total keseluruhan 171 suara yang memilih.





hasil Rekapitulasi suara di TPS 6 Kedokteran

Terlihat dari mahasiswa kedokteran yang semangat dalam menentukan pilihan nya demi memajukan universitas ini kedepan nya.

Berharap kedepan nya tidak hanya mahasiswa kedokteran saja yg berperan aktif seperti ini, tetapi semua penjuru fakultas Universitas Bengkulu wajib mengikuti pemilihan umum tingkat fakultas maupun universitas. (KAN)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mahasiswa Kedokteran [Juga] Antusias Memilih Rating: 5 Reviewed By: Tika Ayu