Latest News
Thursday, 31 March 2016

Komunitas Kita Peduli (KOTALI), Galang Dana Untuk Kepedulian

KOTALI (Komunitas Kita Peduli)

Unibkita.com || Ternyata banyak sekali mahasiswa UNIB yang mempunyai jiwa social tinggi untuk saling membantu sesama , contohnya saja Aksi sosial yang dilakukukan oleh KOTALI ( Komunitas kita peduli) yang dimana orang yang tergabung dalam komunitas itu adalah mahasiswa mahasiswi  unib itu sendiri . komunitas ini bergerak dalam bidang social dengan cara mengumpulkan dana dengan menggalang dana dengan tujuan mahasiswa UNIB ataupun masyarakat sekitar.
Sahabat KOTALI  adalah panggilan untuk orang yang tergabung dalam komunitas ini komunitas ini mempunyai beberapa target yang akan dibantu tentu saja target komunitas ini mempunyai kriteria yang telah disepakati. komunitas ini menggalang dana dikampus UNIB dengan target mahasiswa mahasiswi unib dan di sekitaran unib belakang dan depan kususnya di gang2 kostan mahasiswa unib yang mana komunitas ini menerima bentuk sumbangan apapun dari mahasiswa dan masyarakat yang hasilnya nanti akan disumbangkan ke salah satu target komunitas ini, seperti target kemaren yang belum lama dibantu yang sudah berhasil, yaitu seorang wanita janda yang  tinggal di JL. Merapi kel. Panorama kec .gading cempaka yang hidup sebatang kara dengan kehidupan yang memprihatinkan dari hasil penggalangan dana nanti akan di berikan ke target dalam bentuk uang dan barang yang dibutuhan dalam kehidupan sehari-hari target .
Sahabat KOTALI kita peduli ayo berbagi !!! itulah jargon komunitas ini dengan tekat mulia dan harapan bisa membantu sesama yang membutuhkan , sedikit apapun dan dalam bentuk apapun yang kita berikan itu sangat berarti dan bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan ,,lakukan dari hal kecil dan dilakukan sekarang juga, ujar ketua komunitas KOTALI , ( JMD )



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Komunitas Kita Peduli (KOTALI), Galang Dana Untuk Kepedulian Rating: 5 Reviewed By: Merta dhinata