Latest News
Thursday, 10 March 2016

Fitnah UKM P3M KBM UNIB, Julirin Diminta Klarifikasi dan Minta Maaf

Bukti postingannya julirin tidak dihapus di group fb UKM P3M KBM UNIB
Unibkita.com || Debat kandidat antar calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa antara Julirin & Gusti dengan Ezon & Heru sukses dilaksanakan oleh KPU KBM UNIB.
Namun, pasangan Julirin - Gusti mendapat ultimatum dari salah satu UKM tingkat Universitas yakni UKM P3M KBM UNIB yang meminta klarifikasi dari Julirin yang menyampaikan perihal group FB UKM P3M KBM UNIB yang disebut oleh Julirin menghapus postingan mereka, hal ini disampaikannya disela-sela acara Debat Kandidat.

Melalui akun official UKM P3M KBM UNIB menyampaikan bahwa lembaganya merasa difitnah oleh Julirin dan pihaknya akan meminta klarifikasi karena apa yang disebutkan oleh Julirin tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Akibat dari pernyataan yang disampaikannya ini tidak benar, Keluarga besar UKM P3M KBM UNIB meminta pihak Julirin untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh mahasiswa yang aktif di UKM P3M KBM UNIB.

Mereka juga menyampaikan kekecawaanya dengan mengatakan "Bagaimana jadi pemimpin yang baik jika belum apa-apa sudah menjelekkan Ormawa yang seharusnya di ayominya".[JI]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Fitnah UKM P3M KBM UNIB, Julirin Diminta Klarifikasi dan Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita