Latest News
Tuesday, 22 March 2016

FISIP Kembali Berpesta Demokrasi

Mahasiswa FISIP kembali Gunakan Hak Suara
Unibkita.com  ||  Satu minggu yang lalu  Pesta Demokrasi digelar untuk memilih Presma dan Wapresma, hari ini Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kembali merayakan Pesta Demokrasi. Mahasiswa Fisip hari ini menggunakan hak suara untuk memilih Gubernur Mahasiswa dan Wakil Gubenur Mahasiswa yang akan membawa Perubahan kearah "Lebih Baik" untuk FISIP kedepannya.

Pemilihan akan dilaksanakan mulai pukul 08..00 Wib hingga pukul 16.00 Wib. Syarat untuk memilih masih sama dengan persyaratan memilih Presma dan Wapresma kemarin, Mahasiswa menunjukan bukti dengan Kartu Tanda Mahasiswa, atau Lembar Hasil Studi/Kartu Rencana Studi, Kartu Perpustakaan. Jika semuanya belum sempat terbawa ke lokasi TPS, Panitia Pemilihan Umum Raya sudah mengantisipasi dengan menyediakan Layanan untuk membuka Portal Akademik Mahasiswa sebagai syarat memilih. Jumlah pemilih di FISIP berjumlah 2075 pemilih, dengan Satu Tempat Pemungutan Suara (TPS). Penghitungan Suara akan dilaksanakan setelah proses pemilihan selesai dilaksanakan. 

Pemilihan Gubernur FISIP tahun ini bebeda dengan tahun sebelumnya yang menggunakan cara Musyawarah Mufakat diantara Ormawa dan Hima yang ada di FISIP untuk menentukan Gubernur dan wakil Gubernur Mahasiswa, semua itu dilakukan untuk menggalakkan dan menghidupkan kembali semangat Demokrasi yang ada di FISIP yang notabenenya memang mengkaji dunia Perpoloitikan, maka tahun ini FISIP mengadakan Pemilihan Umum Raya. [M3]
Mahasiswa FISIP (masih) Antusias memilih

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: FISIP Kembali Berpesta Demokrasi Rating: 5 Reviewed By: Martyas Saputra