Latest News
Tuesday, 8 March 2016

Ezon - Heru Tawarkan 9 Program Kerja, Julirin - Gusti Hanya 8 Program

Unibkita.com || Kampanye Capresma dan Cawapresma akan memasuki hari akhir dan masing calon pun semakin gencar mensosialisasikan visi dan misi beserta program kerja mereka masing-masing.

Ezon & Heru Bersinar

Pasangan nomor urut nomor 2 yakni pasangan Ezon & Heru merupakan pasangan yang paling gencar melakukan kampanye di kampus maupun di sosial media. Hasil pantauan tim Unibkita.com pasangan Ezon & Heru memafaatkan kampanye yang sesuai dengan jadwal KPU KBM UNIB.

Menariknya dalam kampanye pasangan bernomor urut 2 ini adalah ketika tim pemenangannya memasuki GB 3 untuk kampanye dan ternyata disana juga ada Dekan FKIP yang sedang mengajar, tanpa basa basi Dekan FKIP langsung mengacungkan salam 2 jari bertanda mendukung pasangan Ezon & Heru.

Selain itu juga pasangan Ezon & Heru menawarkan 9 program kerja jika mereka terpilih nanti, 9 Program Kerja itu adalah :
  1. Character Building
  2. Follow Up UKT Berkeadilan
  3. PAKAR Mahasiswa (Pagelaran Karya Mahasiswa)
  4. PAKIS (Program Kajian Bahasa Inggris)
  5. SAJIAN Kampus ( Bersama Mengkaji Kebijakan Kampus dan Pusat)
  6. SIASI (Silaturahmi Antar Organisasi)
  7. BATRE (BEM Centre Information)
  8. Gerakan 1000 PKM Unib
  9. COC (Centre Of Creativity)


Julirin & Gustu Just For Unib


Pasangan Julirin & Gusti juga tak mau kalah dalam menawarkan visi dan misi beserta program kerja dengan menawarkan 8 program kerja, pasangan bernomor urut 1 ini walau tidak massif melakukan kampanye secara terbuka akan tetapi dari investigasi yang dilakukan oleh tim Unibkita.com bahwa tim pemenangan Julirin & Gusti sangat gencar menemui tokoh-tokoh mahasiswa di kampus.

Dengan mengusung 8 program kerja ini, pasangan Julirin & Gusti optimis mendapat dukungan dari mahasiswa Unib, yakni dengan program-program sebagai berikut :
  1. FORMAWA UNIB
  2. UNIB Bebas Sampah (UBS) & UNIB Green Campus (UGC)
  3.  UNIB Goes To Scholl
  4. ORMAWA Mengabdi
  5. ORMAWA FAIR
  6. Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Nasional 
  7. UNIB EXPO
  8. Apresiasi Mahasiswa Berprestasi & ORMAWA AWARD 
Jadi silkahkan sobat kampus di tanggal 14 Maret nanti akan memilih siapa yang menjadi Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa, tentu pemilih cerdas itu adalah mereka yang bisa melihat track record calon dan visi misi beserta program kerja yang ditawarkan. [JI]

#PEMIRA2016
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ezon - Heru Tawarkan 9 Program Kerja, Julirin - Gusti Hanya 8 Program Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita