Latest News
Thursday, 10 March 2016

Debat Kandidat "Panas", Mahasiswa UNIB Semakin Mantap Untuk Memilih

Dokumentasi Debat Kandidat
Unibkita.com || KPU KBM UNIB bersama P2Pemira sukses menggelar salah satu dari rangkaian kegiatan Pemira yakni Debat Kandidat. Acara yang digelar pada Kamis (10/03) ini dilaksanakan di aula Gedung PKM lantai 1 dengan dipenuhi ratusan mahasiswa UNIB yang ingin menonton Debat Kandidat Capres dan Cawapresma.

Debat Kandidat yang dipimpin langsung oleh Ketua P2Pemira, Hengky Apriansyah ini dimulai pukul 09.00 WIB, yang sebelumnya acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Bapak Muhammad Ridwan.

Debat kandidat dimulai dengan pemaparan Visi dan Misi masing-masing calon dan setelah itu 4 orang panelis akan memberikan pertanyaan masing-masing diberi waktru tiga menit.

Panelis yang dihadirkan oleh KPU KBM UNIB yaitu Mentri Dalam Negeri BEM KBM UNIB, Jhon Saputra, Presiden BEM KBM UNIB, Jusrian Saubara Orpa Yanda, Kepala UPT PKM, Bapak Lubis, dan Ketua Senat Universitas, Prof. Nopri.

Suasana Debat kandidat sempat memanas ketika masing-masing calon memberikan pertanyaan pada lawannya, sehingga membuat suasana gedung PKM menjadi riuh oleh suara massa pendukung masing-masing pasangan.[JI]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Debat Kandidat "Panas", Mahasiswa UNIB Semakin Mantap Untuk Memilih Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita