Latest News
Thursday, 25 February 2016

“Masih Menggugat Wali Kota Bengkulu



audiensi AMMWB dengan DPRD Kota
Unibkita.com | Aksi yang tergabung dalam gerakan Aliansi Masyarakat Menggugat Wali Kota Bengkulu hari ini kamis 25 februari 2015 pukul 10:00 WIB melakukan Hearing dengan anggota DPRD Kota Bengkulu untuk menanyakan tentang kejelasan anggota Dewan dalam pembentukan Panitia Khusus (PANSUS, red) untuk mengusut tentang kejelasan kasus 3 bulan izinnya Wali Kota Bengkulu ke negara India.

“Pembentukan PANSUS ini terhambat dikarenakan kurangnya Kuorum dari anggota Dewan untuk mengadakan rapat Badan Musyawarah (BANMUS) dalam pembentukan PANSUS, “ujar Yudi Darmawansyah selaku Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu. 

Dengan keluarnya ungkapan seperti itu membuat Melyan Sori selaku Direktur Eksekutif Pusat Kajian Anti Korupsi (PUSKAKI) yang juga tergabung dalam gerakan Aliansi Masyarakat Menggugat Wali Kota marah dan menekan WK 1 dan anggota dewan yang hadir untuk dapat mencari solusi dari permasalahan ini. 

Dari hasil diskusi yang panjang akhirnya terbentuk kesepakatan bahwa akan dilaksanakan rapat BANMUS besok jum’at 26 februari 2016 selepas shalat jum’at untuk membahas sistem pembentukan PANSUS. (F. S)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Masih Menggugat Wali Kota Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita