Latest News
Monday, 22 February 2016

Jelang PEMIRA 2016, Hari Laksamana Akan Berpasangan Dengan Astri Wijayanti

Balon Presma dan Wapresma via fb berseri bersama hari dan astri
Unibkita.com || Geliat poitik kampus menjelang PEMIRA UNIB 2016 semakin panas, dari pantauan mimin di media sosial diketahui bahwa hingga hari ini sudah ada dua pasangan calon yang mengkampanyekan pasangan mereka untuk menjadi capresma dan cawapresma BEM KBM UNIB 2016/2017.

Pasangan tersebut diketahui adalah Hari Laksamana yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum UKM P3M yang berpasangan dengan Astri Wijayanti yang merupakan Mentri APM BEM KBM UNIB Kabinet Sang Klimaterik.

Pasangan yang selanjutnya sudah mulai ikut mengkampanyekan pasangan mereka adalah Candra Wijaya yang merupakan mahasiswa Teknik Elektro "2013 berpasangan dengan Aswin yang merupakan Gubernur BEM FMIPA KBM UNIB 2015/2016.

Hingga saat ini mimin belum berkesempatan untuk mengkonfirmasi kedua pasangan yang digadang-gadang akan ikut dalam pesta demokrasi kampus ini, namun dengan munculnya akun Facebook "Berseri Bersama Hari dan Astri" dan akun "Relawan Candra-Aswin" memberikan sinyal bahwasanya mereka akan ikut dalam pemilihan pada tanggal 14 Maret nanti. [JI]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelang PEMIRA 2016, Hari Laksamana Akan Berpasangan Dengan Astri Wijayanti Rating: 5 Reviewed By: Unib Kita